Budzaemon Uncensored!: Jakarta Malam Ini

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, September 23, 2006

Jakarta Malam Ini

Setelah menjalankan sebuah misi penting di awal Ramadhan (misi apa hayo..?ha3x.. ada deh..), malamnya gw sempet mampir ke rumah temen gw untuk ‘macur’ (malam curhat maksudnya) tentang misi penting siang tadi. Ga tanggung2 jam 12 lewat (hampir jam 1) gw baru pulang dari rumah temen gw itu. Dasar anak kampung yang ga pernah tinggal di komplek, gw sempet kaget ketika sebagian jalan di komplek rumah temen gw itu udah pada ditutup portal. Walah2x... akhirnya ‘istri’ tercinta gw arahin lagi ke rumah temen gw untuk nanya rute mana yang kira2 ga diportal. Dan? He3x.. ketemu juga dengan yang namanya jalan raya.. (Suenengnya... ). Tanpa ragu2 lagi gw tancap gas di jalan yang sepi dan lurus itu, sambil sesekali kasih klakson sebagai tanda posisi. Masuk ke kampung tercinta Lampiri, hmm rada beda yah malam ini (udah pagi kali..) di beberapa tempat tampak remaja dan anak2 laki2 berkumpul sambil berkerodong sarung lengkap dengan kopiahnya...Wah2x.. jadi berasa di kota santri nih. Memang komunitas Lampiri yang sebagian besar dihuni warga Nahdiyin membuat suasana ramadhan jadi lebih terasa dan hidup. Entah apakah mereka memang pulang mengaji, menunggu sahur atw memang sekedar nongkrong, tapi yang jelas kegiatan mereka membuat Lampiri ini jadi lebih berwarna di bulan ramadhan. Hmm.. Jakarta Malam ini, hati lega karena misi sudah dilaksanakan walaupun belum tahu hasilnya. Tak kalah senangnya hati ketika sadar malam ini adalah malam 1 Ramadhan yang penuh berkah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home