Budzaemon Uncensored!: Pulsa

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, September 23, 2006

Pulsa

He3x.. yang satu ini emang terkadang terasa menjadi beban ketika kondisi sedang cekak begini. Jujur aja, gw termasuk orang yang paling males menggunakan HP. Selain karena HP gw udah ketinggalan jaman (ha3x.. makanya ganti HP donk Bud.. biar semangat..), rasanya rada stress aja setiap kali denger tuh HP berdering, entah karena ada sms atw karena ada panggilan masuk. Bukan apa2x, ini mungkin bawaan sindrom sibuk yang dulu sempat gw alami (dulu tiap HP bunyi isinya ga jauh2 dari ajakan kerja bakti, orang marah2 karena beda prinsip, klien yang ngejar2 kerjaan (padahal kerja bakti tapi ngejar2nya udah kayak gw dibayar aja), berantem ama temen dsb). Jadinya sisa2 parno tiap HP bunyi masih kebawa2 sampe sekarang. Makanya ga salah ketika gw memutuskan untuk tidak menerima telp di waktu weekend, walaupun gara2 komitmen itu gw harus menyiapkan satu lagi line pribadi yang hanya diketahui orang2 yang spesial aja (halaaah, kenyataannya tuh nomor nyebar juga). Tapi akhir2 ini, he3x.. gw mo ga mo jadi harus akrab dengan yang namanya HP kenapa? Ha3x.. tau deh kenapa... jarak yang berjauhan dan waktu ketemu yang rada jarang membuat gw mengandalkan benda ini sebagai satu2nya jalan menjalin komunikasi. Efeknya? He3x... perasaan baru kemarin ngisi pulsa, tau2 “ Maaf jumlah pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan..’’ he3x.. tapi apalah artinya pulsa klo kita bisa melepas kangen (halaaaahhh..) walaupun itu hanya dengan pesan singkat. Wakakakkaka... Pulsa oh pulsa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home