Budzaemon Uncensored!: Ada yang Lebih Pantas

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, October 10, 2006

Ada yang Lebih Pantas

Kemarin gw baru aja sharing kepada teman dan kaka gw tentang seseorang yang telah cukup lama tidak ada kontak (Seseorang yang sering gw sebut sebagai ‘si dia’ dalam blog ini). Belakangan ini kontak dengan dia mulai terbangun kembali. Dan dasar Budi yang ‘pemuja masa lalu’, kontak ini seolah membangkitkan kembali perasaan berharapnya yang dulu pernah pupus (halah). Tapi kebingungan akhirnya gw terjawab, ketika suatu malam gw melihat seseorang yang memang lebih pantas bagi si dia (emang dari dulu selain deket sama gw, si dia lebih deket dengan orang ini). Yah ini orang lebih dewasa, memiliki pemahaman keagamaan yang jauh lebih baik dari gw dan sudah mandiri dari sisi ekonomi. Lalu bagaimana dengan gw? Hmm.. gw sudah rela ‘melepaskan’ dia untuk seseorang yang lebih baik.. yah jikalau dia bahagia sudah seharusnya gw ikut bahagia bukan??? çdeuuuu... padahal dalem hatinya nangis2 tuhh
  • (Bro, loe memang lebih pantas buat dia ketimbang gw. Hmm.. jaga dia baik2 yah... loe adalah laki2 paling beruntung di dunia...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home