Budzaemon Uncensored!: I’mnot a Hero, I’m just a Zero

all about budzaemon & uncensored....

Friday, October 13, 2006

I’mnot a Hero, I’m just a Zero

Zero, atw nol, atw klo istilah Desta dan Vincent : nothing. Yah itu yang sekarang gw rasakan pada diri gw. Setelah di awal ramadhan kemarin masih hangat di benak gw ada yang mengatakan klo gw ga berguna, useless, dan sekarang dalam satu hari gw harus mampu menerima dua kenyataan yang mengamini kata2 tersebut. Yah.. gw cuma seorang zero yang berusaha menjadi hero walaupun ternyata? Ha3x..ujung2nya back to zero. Gw ingin bisa berguna untuk orang lain, gw ingin bisa berbagi, gw ingin orang mengakui keberadaan gw.... Sudahlah Buds... bukankah loe sudah kebal dengan semua ini? Yah.. gw memang sudah kebal, bahkan mungkin seperti yang pernah gw bilang perasaan gw mungkin udah mati.. karena itu gw sadar, gw cuma zero, nol besar, nothing.... (thx buat Rensky atas inspirasi kata2nya. Buat someone, message kamu yang tadi pagi itu dalem banget dan bener2 bikin gw sadar, thx yah... )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home