Budzaemon Uncensored!: Bidadari Syurga?

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 19, 2006

Bidadari Syurga?

Mo liat kayak gimana kira2 wajah bidadari syurga? Liat aja gambar ini? huehehehe.. becanda deng, itu foto temen baik gw namanya Tya (emang temen baik? Ha3x.. jelas donk, bestfriend bahkan, yang bener? tau deh, jangan2 perasaan gw doank he3x.. becanda mbak, peace ah..)..., Sori mbak, ga bilang2 fotonya dipake buat latian vektor, tapi emang sengaja buat kejutan kok (halah..surprise apaan...). 2 bulan lebih ga maen vektor gara2 sibuk ngurusin akademis (ketinggian bahasanya), ternyata tidak membuat gw kehilangan sentuhan seni bercitarasa tinggi (hueekkhh.. Budi bahasa loe jijay bgt..). Oke deh Tya, ini gw bikin sebagai pengingat kejayaan TGP masa lalu yang selalu mengispirasi gw (hueeekkhh.... apaan sih Budi ga jelas bgt gitu..sampe sekarang pun TGP tetap jaya.. (kok kayak nama toko bahan bangunan??))

2 Comments:

Blogger listya_arisa said...

"Bidadari syurga?"
bagus pake tanda tanya (?) itu tandanya msh dipertanyakan layak ngga kita semua jd bidadari?
Gak disiksa di kubur aja udah bagus..apalagi bs masuk surga..
Anyway gambarnya bagus bgt..makanya minta tolong bikinin vektornya papa, mama. dan inka..
makasih ya bud..

2:58 PM

 
Blogger Patria Fajar wibowo said...

hah, gambarnya bagus euy, pengen dung vektor.... hehhe

6:11 PM

 

Post a Comment

<< Home