Budzaemon Uncensored!: Berangkat dari Titik Nol

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, October 17, 2006

Berangkat dari Titik Nol

Seperti tulisan gw sebelumnya soal zero, gw pun sekarang mencoba untuk kembali menjalani dari nol. Hmm.. memang sulit dan sangat sulit, ketika kita harus mengingkari hati atas sesuatu yang pernah terjadi. Apalagi gw tipe orang ‘pemuja masa lalu’ artinya lebih suka menoleh ke belakang dan membanding2kan dengan apa yang ada di depan. Semua tolak ukur idealis adalah sesuatu yang telah lewat (ini yang disebut dari belajar dari pengalaman). Di saat sendiri pastinya ada saat merindukan hal2 yang telah lalu. Tapi hidup harus terus berjalan, maka sudah saatnya kembali berangkat walaupun dari titik nol. Hayooo semangaaatt... (buat doraemon, jujur yang kemarin itu indah banget, dan gw masih merindukan hal2 demikian tapi...kita harus tetap berjalan kan? Semoga gw bisa terus melangkah dengan mengingkari hati gw... thx yah, udah mo berbagi ama gw...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home