Budzaemon Uncensored!: Jakarta Siang Ini

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, November 09, 2006

Jakarta Siang Ini

Alhamdulillah MidTest akhirnya kelar juga. MidTest pertama gw di kampus baru ini. Hmm.. bingung mo nulis apa yah? Oh iya sempet GeEr nih ketika ada salah satu pembaca Budzaemon Uncensored menulis di ChatBox, katanya hidup gw kayak sinetron huahahaha... (To Bro Burn, thx yah...). Wehehehe tentu aja berbeda Bro, klo di sinetron pastinya ga ada muka lokal kayak gw, yang ada pasti muka2 orang keturunan bule yang (konon) enak diliat (good looking). Trus ceritanya ga realitis dan ceplas-ceplos kayak gini, yang ada ceritanya konyol, aneh, dibuat2, kebarat2an, dan ga masuk di akal (ha3x.. ketahuan nih Budz suka nonton sinetron, ha3x.. gw hanya segelintir orang yang prihatin dengan bertebarannya sinetron ga mutu di televisi swasta nasional, inilah akibatnya klo waktu primetime televisi dijual kepada Production House Sinetron, bukan kepada pengiklan). Duh jadi ngalor ngidul gini (kebiasaan buruk nih).. abis bingung mo nulis apa... Oh iya gara2 udah beberapa hari ini buntu mo nulis apa, akhirnya gw jadi rajin mampir ke blog temen2 gw sekedar refreshing baca2. He3x.. beberapa dari mereka emang ‘ketularan’ gw untuk ngeblog. Sama seperti gw dulu ketularan ngeblog gara2 sobat gw Irul di kantornya. Ga jarang, tulisan gw seolah bersahut2an dengan tulisan temen2 gw di blognya (hayo ngaku Mbak? He3x..). Ibarat tamu, yang namanya mampir tentunya ga cuma sekedar mampir tapi minimal cicipin hidangan dari tuan rumah, nah sama kayak gw klo baca ke blog temen gw, pasti gw tinggalin komen... yah tanda kita respon dengan tulisan tersebut (makanya gantian kasih komen donk blog gw.. lah ngarep gini huehehehe). Huaaahh bingung mo nulis apa lagi.. laporan aja deh... Jakarta Siang ini cuaca rada mendung, di beberapa tempat memang dikabarkan hujan, suasana hati lagi galau (duhh galau mulu) tapi sempet happy juga sih tadi karena ternyata buntut gw nganterin temen gw yang model kemarin ada ‘dampaknya’ (dasar buaye..apa dampaknya? Nanti aja yah diceritain klo lagi mood). Oh iya nih hari sempet gedeg ama PLN yang becanda dan becandanya sama sekali ga lucu, masa mati lampu byar-pet sampe 6x (bikin rusak alat elektronik nih)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home