Budzaemon Uncensored!: Tulus

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, October 31, 2006

Tulus

Ada guyon yang sempat gw lontarkan ke teman2 gw soal tulus. Yaitu setiap ada temen gw yang perhatian (entah sungguhan atw emang caper....deeuuu capek deh) kepada lawan jenis, maka objek yang diperhatikan oleh temen gw itu biasanya gw becandain gini (tentunya di depan temen gw juga, ga ngomong di belakang):

“Ati2 Win (misal yang dicaperin namanya Wina), si Andore (misal temen gw namanya Andore) perhatian gitu ga tulus tuh, umur udah segini ga ada lagi yang tulus.. he3x...”

Reaksi selanjutnya biasanya adalah tawa dari keduanya. Klo temen gw yang bocor biasanya menanggapi dengan guyon juga

“Ah Bud, tau aja lho, gw ada monya, Ga papa kan Win, Gw perhatian ama loe?”

ada juga temen gw yang lebih jago dengan membalikkan keadaan

“Mang napa Bud? Loe cemburu yah, gw perhatian ama si Wina? ha3x..”

tapi ada juga yang malu2 menanggapinya dengan penyangkalan (klo ada penyangkalan berarti biasanya bener huehehe)

“Apaan sih Budi.. biasa aja kali..” (deuu...yang bener?He3x..)

Dan hari ini gw seperti diuji dengan guyonan gw sendiri. Ketika ada seseorang yang meminta tolong. Tuluskah gw? Haduh... klo mo jujur pada hati (harus jujur donk.. blog ini kan sarana gw untuk belajar jujur dan menghindari kemunafikan) memang ada sedikit perasaan berharap, tapi kecil.. kecil sekali...apalagi orang ini adalah salah satu orang yang spesial dalam hidup gw.. yah, seseorang yang cukup banyak membawa perubahan dalam diri gw (udah2x.. bajingan kok mengharapkan bidadari syurga.. inget Tuhan Maha Adil, huehehe)

Ha3x.. jadi tulus ga Bud nih nolonginnya?

“Ati2 lho mbak, si Budi udah ga tulus tuh...” (Ha3x.. becanda, tenang aja mbak, tulus kok, dari hati yang paling dalam bahkan.. klo ga percaya belahlah dadaku...deeuuu.. sebegitunya, btw gombal tahun 80-an tuh)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home