Budzaemon Uncensored!: My First Burn Out

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, November 11, 2006

My First Burn Out

Yeacchh.. akhirnya bisa juga burn-out, yakni membakar ban belakang dengan mengadunya ke aspal, gerakan dasar I freestyle, yang sebenernya ada 3 gerakan dasar (stopie, berhenti hingga ban belakang terangkat, dan terakhir yang rada sulit wheelie, yakni mengangkat ban depan (klo dulu istilahnya sering disebut ama anak2 kampung ngetril)). Sebenernya tau tekniknya udah lama, cuma aja dari kemarin2 belum ada keberanian untuk menahan rem depan sambil ngegas dengan posisi gigi masuk. Yah.. badan gw yang kecil mesti bener2 nyari feel dulu ama motor. Takutnya badan gw ga bisa nahan tenaga motor yang lumayan gede (apalagi klo pake motor 2 tak yah???) Akhirnya ga sengaja kemarin kebetulan garasi lagi basah, iseng2 eh bisa juga (he3x.. senang..) dan langsung aja tuh plesteran garasi ada item2 karet dari ban gw (burn out pertama tuh..).abis gitu nyoba2 lagi deh (tapi ga lama2 sayang ban.. he3x..) wuahh senangnya bisa burn out, biar klo besok2 ada yang songong di blakang gw bisa gw asapi dengan ban dulu.. he3x.. tapi mesti diinget liat2 dulu jalannyanya, rata atw enggak.. soalnya klo ga,karet ban bisa terkikis lebih cepat... Tapi dampaknya setelah ban gw pake burn out, kok sekarang klo dipake jalan rada ngebuang (licin) yah bannya (ha3x.. ya iyalah, sebagian komponnya kan udah dikikis pas burn out)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home