Budzaemon Uncensored!: Obat Duka

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, November 19, 2006

Obat Duka

Yeachh... ga bisa foto bareng motor Om Rossi dan Bang Hayden tapi gw bisa rolling thunder ama tuh dua orang he3x.. foto ini diambil usai Budzaemon Open House lebaran yang lalu, ketika tamu2 lain sudah pada pulang. Oh iya berhubung cuma muter2 komplek rumah gw doank, jadi Om Rossi n Bang Hayden ga pake helm (abis mo gw pinjemin helm Om Rossi ga mo klo bukan AGV dan Bang Hayden ga mo klo bukan Arai, katanya klo pake merek laen takut kliatan pihak sponsor trus dicabut supportnya..huahahaha).. gwnya aja cuma pake helm catok... (sebenarnya foto ini tidak boleh beredar ke masyarakat karena tidak menunjukkan safety, apalagi motor Om Rossi dan Bang Hayden ga ada kelengkapan lalu lintasnya macem spion dan lampu sen). Pada saat muter2 komplek, motor gw udah mentok gigi 5 sedangkan Om Rossi dan Bang Hayden cuma maenin motornya sampe gigi 2 doank itu pun gasnya kecil banget sambil sesekali dilepas dan masih harus ngerem berkali2 pula supaya gw ga ketinggalan. Sebenernya kata si Om, pake gigi 1 aja juga bisa (walah nyindir abis nih si Om), tapi di posisi gigi 1 power mesin terlalu galak, ga bisa pelan, jadinya dinaekin satu lagi biar ada efek brake engine çbuseettt ini mah bukan khayalan tapi hampir science fiction... sampe sebegitu detail n ilmiah bgt huahahaha... ç====sok ngayal padahal hatinya nangis2 ga bisa foto ama motornya Om Rossi hu3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home