Budzaemon Uncensored!: Menyesal

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, November 22, 2006

Menyesal

Huuuuhh.. klo udah gini gw jadi tambah nyesel aja kuliah lagi... klo tau gini mendingan dulu masuk Ma’had aja deh yang isinya dijamin orang2 idealis (ga bakal stress gini). Lulus bisa jadi ustadz, atw minimal jadi pimpinan parpol yang syukur2 bisa kebagian duduk di Senayan, HP minimal Nokia 9500, asisten kanan-kiri banyak, kemana2 ga kepanasan-keujanan karena pake boil... (halaaah), dan yang pasti ga bakal jadi marbot mushola lagi :-P... He3x yang ada klo gw masuk ma’had ditabokin mulu ama ustadznya, Iqro dulu tuh tamatin huahahaha...

Sebenernya munafik juga ketika gw sering menggembar-gemborkan realistis dalam menghadapi kehidupan tapi gwnya masih aja bodoh beridealisme.

Ga tau deh.. udah hampir satu semester (ga berasa januari udah UAS), tapi gw masih aja ga bisa enjoy di kampus ini. Kadang kelakuan anak2nya yang bikin gw gondok, ada yang sok rajin, atw klo istilah yang sering gw pake adalah PENJIL (kependekkan dari Penjilat)... , yah kelakuan2 penjil ke dosen yang kadang bikin gw pengen nabok tuh anak2... Misal ada dosen bilang :

“Yak.. kalian pelajari Bab soal anu...minggu depan saya jelaskan...”

Eh kaum penjil nyahut : “Pak, diketik ga? Minimal berapa halaman Pak?”

Jelas tuh dosen jadi bingung. Anak2 yang laen pun makin bingung, apa maksudnya tuh anak? Pas minggu depan, tuh kaum penjil dengan PDnya menyerahkan paper ke dosen yang bersangkutan. Kontan aja si dosen jadi nanya

“Apaan ini?”

“Ini tugas kemarin Pak, bahasan Bab anu, tentang anu...”

“Ohh.. oke saya terima, yang laen mana nih? Kok ga pada ngumpulin..? Ya udah klo yang laen belum bikin, saya kasih waktu sampe minggu depan...” atau kadang lebih parah “Yang lain mana nih? Ga pada buat yah..? Pokoknya hari ini terakhir yah..”

Anjriiit! perasaan minggu lalu si dosen cuma bilang suruh baca aja, ga disuruh bikin paper atw makalah. Ini gara2 kaum penjil yang coba2 mencuri nilai dengan menjatuhkan teman2 yang lain. Sebenernya gw dan temen2 yang lain ingin protes tapi gw pribadi males macem2 ama dosen (belajar dari pengalaman kuliah terdahulu, cuma dua-tiga macem (ga sampe macem2 he3x..) aja ke dosen, kerasa dampaknya pada akhir kuliah... jadi kasus personal ama dosen yang kadang dijadikan pertimbangan untuk urusan nilai..)

Itu baru satu contoh kasus yang bikin gw ga enjoy, contoh lain adalah urusan absensi (ha3x.. urusan absen sih emang dari dulu gw bermasalah, terbukti jadi Raja Kompen di POLTEK, bagusnya ga sampe DO...). Belajar dari pengalaman yang lalu, gw bertekad untuk rajin masuk kampus. Tapi ada aja yang bikin gondok, apalagi klo bukan dosen2 males... giliran kita rajin, dosen masuknya kayak orang puasa senin-kamis. Pas kita ga masuk eehh tuh dosen ‘puasa ramadhan’. Ini yang bikin absen ga bisa bersih dari simbol alpha. Belum lagi klo ada event di kampus yang membuat mahasiswa ‘diizinkan’ atw mendapat ‘dispensasi’ dan ini kampus kayaknya ga pernah sepi dari yang namanya event. Tiap minggu ada aja. Minggu ini dari rokok anu-mild, minggu depan dari rokok itu-mild, tapi formatnya sama aja yaitu panggung musik dan baazar, bosenin ga kreatip (pake p), klo ga reggae, punk, harajuku, itu2 doank... sekali2 bikin acara dangdut donk di kampus...ha3x... Ria Amelia : Bang SMS <==dijamin gw goyangnya paling depan, soalnya lagunya nagih beraat, kalah deh narkoba, he3x...

Huaaaaahhhh....sebeeelll, pokoknya makin lama gedheg aja ama ni kampus Hayo donk semangat Buds (ingat masa depan, atw klo susah, mending ingat model aja yang rumahnya di Mayestik Kebayoran itu lho.. huahahaha)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home