Budzaemon Uncensored!: Buku Ini Engkau Pinjam

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, November 30, 2006

Buku Ini Engkau Pinjam

Saat itu langit Jakarta sedang tidak bersahabat,

begitu pula dengan lalulintas metropolitan yang haus kapitalisme

yang terkadang membuat aku harus menanggalkan syariah

membiarkan kata-kata kafir meluncur deras dari mulutku (semoga bukan dari hatiku)

Saat itu cuaca sudah gelap,

Begitu pula dengan pikiranku yang tidak lagi memikirkan nyawa

Yang membuat jari-jariku dengan lancarnya memutar gas sejadinya

membiarkan karet ban yang sudah gundul tersiksa karena harus berputar cepat beradu dengan aspal yang basah (semoga jemariku tidak lupa memainkan rem)

Saat itu aku hanya memikirkan

Bagaimana supaya aku cepat sampai di timur Jakarta

agar bisa buku ini engkau pinjam...

3 Comments:

Blogger beggysme said...

nih lagi..masih nguber yg itu2 juga..mo sampe kapan??
ibarat sopir angkot mah, udah tau penumpangnya kaga mau naek, masih ngetem juga...
sok tau gw, padahal gw lebih dodol nguber2 dia daripada elo :(

5:25 PM

 
Blogger beggysme said...

nih lagi..masih nguber yg itu2 juga..mo sampe kapan??
ibarat sopir angkot mah, udah tau penumpangnya kaga mau naek, masih ngetem juga...
sok tau gw, padahal gw lebih dodol nguber2 dia daripada elo :(

5:26 PM

 
Blogger budzaemon said...

ha3x... eh awas ada orangnya Beg juga n sering baca blog ini juga

9:47 AM

 

Post a Comment

<< Home