Budzaemon Uncensored!: Sebegitu Pelikkah?

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 28, 2006

Sebegitu Pelikkah?

"Bro, today gw ga kul, absenin gw yak, temen gw kecelakaan gw harus ke RS skrg"

Itu sms yang gw terima dari temen gw kemarin.. yee.. mana bisa ngabsenin, gw sendiri juga ga masuk. Lagipula klo pun gw masuk, ga mungkin gw mo ngabsenin.. (percuma bro boongin dosen, walaupun ga ketahuan tapi sebenenya loe boongin diri loe sendiri).Dan hari ini gw pun ketemu ama nih bocah, di parkiran masjid setelah jam pertama usai. Dan ada kata2 yang membuat gw rada kaget

“Gw kabur dari rumah Bro, kemarin gw ga pulang, sekarang pun gw cuma mo absen doank, abis ini gw nyari temen yang bisa gw tebengin malem ini..” ternyata sms kemarin cuma alasan doank ke gw, tapi gw merasa tersanjung juga karena dia mo jujur ama gw, dan cerita apa yang sebenarnya sedang terjadi ke gw.

“Ya ampun.. sebegitunya? Mang masalah apaan? Ortu? Sodara?”

“Ya ada deh.., kemarin loe absenin gw ga?”

“Kagak lah, gw sendiri juga ga masuk.... trus abis ini loe mo kemana?”

“Tau deh... ini lagi nyari2 temen”

“Trus loe bawa baju?”

“Kagak ini minjem ama temen SMA gw..”

“Trus loe ditelp2 ga ama orang rumah?”

“Ditelp sih, tapi biarin ga gw angkat2”

langit yang sudah mendung sedari tadi akhirnya mulai menitikkan tetes-tetes air ke bumi, membuat gw harus menyudahi pembicaraan dengan temen gw, karena gw harus masukin motor ke dalem parkiran motor kampus yang tertutup (sebelumnya gw parkir di depan mesjid)

“Ya udah, ati2 loe, sebaiknya loe jangan kayak gitu, sampe kabur dari rumah gitu...diselesaiin aja baik2..”

“Sip2x..” jawab temen gw, tau bener apa ga, lagipula gw juga udah ga fokus ama pembicaraan gara2 mesti berebut tempat parkir klo ga mo motor gw basah kuyup.

***

Sobat gw tadi usianya lebih muda satu tahun daripada adek gw. Gw jadi lumayan akrab dengan nih bocah gara2 sering ngobrolin motor n drum. Klo dipikir2 kasian, tapi konyol juga. Sebegitu pelikkah masalah yang dialami oleh sobat gw tadi, sehingga membuat dia mengambil tindakan untuk cabut dari rumah. Gw harus berpikiran terbuka, yah semua orang punya masalah masing2 dan punya cara tersendiri pula untuk menyelesaikannya. Ah sudahlah Bro, moga2 masalah loe cepat kelar, dan menurut gw ga perlu lah sampe kabur2 dari rumah gitu bikin ortu khawatir.. mungkin klo mo sedikit berpikir jernih, harusnya loe malu bro, cabut dari rumah tapi masih bawa2 Satria F150 yang notabene dibeliin ortu loe... (he3x.. sekedar saran nih, klo bener2 mo kabur dari rumah, jangan tanggung2, buktikan klo emang sudah sanggup mandiri...he3x..<==wah malah nyaranin ga bener nih)

yo wis lah.. moga2 cepet selesai masalahnya bro

0 Comments:

Post a Comment

<< Home