Budzaemon Uncensored!: SMS Hari Ini

all about budzaemon & uncensored....

Monday, December 04, 2006

SMS Hari Ini

Tumben2an hari ini cukup banyak SMS yang masuk ke HP gw. Dan banyak dari temen2 gw yang udah lama ga ada kabarnya... seperti biasa mereka kontak gw klo ada butuhnya aja.. Sebegitukah? (ah gw udah biasa kali digituin..) He3x.. ga semua kok, tapi mudah2an yang smsnya gw tulis di sini ga merasa terlalu diekspose. (mangnya artissss???)

Mulai dari sejak bedug shubuh berkumandang (lho?? Yang bener itu : Bedug bertalu-talu.. nah klo adzan baru berkumandang)

SMS pertama :

SMS kedua :

hingga nyampe kampus, walaupun di kelas gw di basement tetep aja sms bisa masuk (padahal jarang dapet sinyal)

SMS ketiga :

SMS keempat :

Menjelang sore HP gw masih aja terima SMS

SMS kelima :

SMS keenam :

dan terus berlanjut hingga malam :

SMS ketujuh

SMS kedelapan :

SMS kesembilan :

Sampe akhirnya gw zzzz tuh hape masih aja bunyi.... Buat yang kemarin sms gw dan belum sempet gw bales, maaf yah, mungkin gwnya udah ketiduran, trus klo ada yang nanya jawaban gw belum memuaskan maaf juga soalnya ribet nerangin hal2 teknis pake sms gitu, lalu buat yang lagi dapet ujian dari Allah semoga kamu tabah yah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home