Budzaemon Uncensored!: Maaf dan Terima Kasih

all about budzaemon & uncensored....

Monday, December 04, 2006

Maaf dan Terima Kasih

Sudah beberapa bulan ini gw merasa kesel aja klo ngeliat ‘istri tercinta’. Yah, melihat kondisi bodynya yang baret dan pecah di beberapa bagian membuat rasanya tidak perfect lagi jikalau berjalan-jalan (kebetulan gw orang yang perfeksionis) dan hal ini kadang membuat gw stress, mo ngapa2in jadi males (tuh sebegitu sayangnya gw sama ‘istri’ gw). Termasuk pagi ini, ketika melihat spionnya sebelah pecah, buntut dan fairing yang rengat, dan baret2 yang kian hari rasanya makin bertambah aja, rasanya bikin gw males kuliah. Tapi sudahlah, hayo deh tetep berangkat kuliah... walaupun hati gondok berat.

Sebelum berangkat ke kampus, sempet ganti oli (akhirnya.., udah 3 bulan belum diganti) dulu dan melengganglah gw ke kampus di Pasar Minggu. Ketika pulang sempet kaget melihat kondisi jalanan yang macetnya kayak ‘setan’ dan alamaaak banjir pula. Ga tanggung-tanggung sedengkul lebih. Otomatis kendaraan2 pada jalan pelan. Klo jenis2 sedan, ga berani lewat dan lebih milih muter, apalagi bebek n matic, tapi ada juga yang nekat walaupun akhirnya mati di tengah banjiran dan bikin tambah macet karena harus di dorong. Bahkan ga jarang ada motor model sport (ga enak gw sebutin mereknya) yang ikutan mati (lho???katanya motor mahal). Gw awalnya pesimis, tapi apa mo dikata, lewatin aja. Setahu gw, posisi karbu dan busi di motor gw cukup tinggi dan moncong knalpot udah ngarah ke atas (makanya klo pilih knalpot racing yang fungsional, jangan nguber suara doank). Dan.. wah2x.. rasa benci gw ama ‘istri’ berubah jadi rasa bersyukur dan bangga. Tuh banjiran enak aja dilibas ama ‘istri’ gw tercinta. Mesin ga mati, dan ga ada tuh yang namanya tarikan ilang, ngempos, ndut-ndutan... lancar2 aja... wah2x... he3x.. siapa bilang barang murah ga bisa ngalahin barang mahal. Buktinya motor gw nih...

Gw jadi merasa bersalah n berdosa ama nih motor. Buat ‘istriku’ tercinta, maafin gw yah, kemarin2 gw campakkan loe. Hari ini loe udah bisa nganter gw sampe rumah. Gw bangga sama loe, nanti klo gw ada rezeki, gw janji bakalan gw bikin tampang loe makin keren lagi. Hari ini aku ingin mengucapkan maaf dan terima kasih...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home