Budzaemon Uncensored!: Imajinasi Terdalam Seorang Pria

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, April 28, 2009

Imajinasi Terdalam Seorang Pria

Berhubung lagi ada proyek kerjaan yang mungkin bakal nyita waktu n pikiran, jadi sementara isi tulisan blognya berkhayal2 dulu aja kali yah he3x.. sekali2 mencoba lepas dari kehidupan nyata dunia dan mencoba mengarungi imajinasi terdalam dari seorang pria yakni tentang sosok istri impian (halaaaaaaahhhh.. najess). Yuk kita mulai, siapakah wanita2 beruntung tersebut (T@***i), mungkinkah nama anda ada di dalamnya?
  1. Kania Sutisnawinata

Beeehh, klo mbak yang satu ini the best banget deh, udah cantik, smart pula (cailaaaa), menguasai bahasa inggris n spanyol, jadi ga perlu khawatir klo nonton telenovela, ga perlu sewa translator, cukup bertanya pada istri tercinta ha3x.., begitu juga tentang kebutuhan berita, ga perlu kita nonton TV atw langganan koran, tinggal tanya aja ama doi sebelum tidur, “Hari ini ada berita apa aja Yank??” ha3x.., yang ada malah dijawab “Tolong yah Mas, kan kamu sendiri yang bilang, urusan kerjaan jangan dibawa2 ke rumah..” Oh iya lupa, klo bini tiap hari kerjaannya ama berita, kasian kan nyampe rumah ditanya berita juga he3x... Punya istri Kania juga mesti siap terima konsekuensinya, doi yang bekerja di dunia jurnalistik bakalan pulang ke rumah di sisa waktu doank, dan harus stand by klo2 ada panggilan tugas jurnalistik.. jaaah, tapi kayaknya semua itu terbayar donk, bayangin betapa bangganya klo punya istri kayak gini trus diajak ke pesta ketemu relasi “kenalin istri gw, Kania..” Anjriiittt... ga bakal malu2in, justru bikin bangga, karena itu tadi udah cantik, otaknya encer pisan eeuy.

  1. Rachel Ray Vs Farah Quinn

He3x klo yang dua ini jaminan sebagai suami perutnya bakalan gendut karena tiap hari disuguhin makanan yang enak2 (selain tentunya dapet suguhan wajah cantik doi berdua, halaah) kayaknya cocok buat gw yang dalam program gedein badan, halah. Klo Rachel Ray rada chubby tapi enerjik, dengan suara yang serak2 basah serta cukup ekspresif dengan suasana hatinya, jadi sebagai suami ga perlu jadi ‘paranormal’ buat nebak2 mood-nya. Doi juga banyak kenalan bintang2 Hollywood, yang berarti suami harus siap terima konsekuensi hidup ala Hollywood, bukan cuma kehidupan pribadi diincer paparazi, tapi juga mesti kerja keras salah satunya buat bayarin billing perawatan salon & Spa doi, damn! Ada satu hal yang masih jadi ganjelan klo gw memperistri Rachel Ray, klo doi ngomong bakal ada subtitlenya ga ya???. Farah Quinn bisa dibilang versi lokalnya (bisa dibilang solusi subtitle tadi he3x..), tapi ga kalah oke juga, wajahnya yang eksotis asia banget, rada kalem, plus ngomongnya yang masih campur2 english yang bikin gw sebagai suaminya bakal serasa tiap hari nonton “MTV Indonesia”, yang ada bakal gw bilang “Yank, ngomongnya pake 1 bahasa aja donk, jangan campur2 gitu, lagipula kamu kan siaran di Trans TV bukan di MTV Indonesia..”. Soal masakan mungkin Farah Quinn bisa lebih unggul karena emang citarasanya pas buat lidah kita orang Asia yang emang seneng masakan berani bumbu.

  1. Dian Sasro Wardoyo

Ga usah dijelasin lagi klo yang ini, kayaknya emang istri idaman semua pria, wajahnya ga bosenin, pinter, walaupun kalo bawain kuis rada2 garing (terbukti, kuis Who Wants To be Millionaire dibawain doi, ratingnya jadi ambless, padahal udah sempet dikirim ke Inggris segala buat liat produksi aslinya, kasian ANTV jadi ‘korban’ he3x..). So, klo punya istri Dian Sastro jangan diajak maen tebak2an, malah garing nantinya :-P (lagian ngapain juga punya istri diajak maen tebak2an, kurang kerjaan), trus doi jago akting (lho, ini malah bahaya) dan berfilosofi (ya iyalah lulusan Filsafat UI dengan nilai Skripsi A) jadi seru tuh diajak merenungi kemunafikan dunia, halah. Yang jelas Dian Sastro bikin semua cowok yang ngobrol ma doi jadi Ge-Er dan terpesona, itu konsekuensi yang harus diterima klo jadi suaminya, jangan cemburuan, tapi harus tetap waspada, ha3x..(siap2 parno-an aja punya istri kayak gini, mesti sewa detektif swasta buat ngikutin bini :-P)

  1. Ryani Djangkaru

Istri yang satu ini, hmmm sangat pas buat suami2 yang penghasilannya beresiko tinggi, maksudnya sewaktu2 bisa jadi bangkrut (maen saham misalnya), karena doi punya jiwa petualang yang tinggi, jadi pasti selalu siap mentalnya klo sewaktu2 harus makan rumput, ranting, belalang dan kupu2, serta tidur beratapkan langit, beralaskan bumi (udah jarang kan loe denger kata2 kayak gitu? cuma bisa loe denger di lirik2 lagu dangdut 80an). Ketika ulang tahun pun ga perlu dihadiahin tas atw sepatu Louis Vuitton atw D&G yang mahalnya ngujubile, cukup hadiahin aja tas, sepatu, atw bahkan sendal Eiger, klo lagi cekak ada juga merek2 lokal kayak Consina, yang pastinya bakal lebih bermanfaat buat doi. Konsekuensinya? doi bakal lebih milih naek gunung pas liburan ketimbang diajak mengunjungi rumah mertua (hmm gimana klo pindahin aja rumah mertua ke gunung??).

  1. Ducati 1098 vs Desmosedici

He3x... bingung di urutan terakhir siapa, karena belum ada ide, ya udah masukin aja motor kelas premium ini. He3x.. dengan spesifikasi serba wah, ibarat wanita, ini motor, wanita supermodel yang cantik, dari atas sampe bawah proporsional abis, ga ada cacatnya, bayangin shockbreaker depan-blakang Ohlins, kaliper rem brembo, kampas rem karbon, knalpot termignoni, sasis tubular, single arm untuk 1098, mesin pneumatic, velg marchesini, dapet sertifikat limited beserta nama2 kru yang bikin tuh motor (sesuai dengan tradisi Ducati, versi limited pasti setengah handmade, artinya ada part2 yang emang khusus dibuat handmade), jadi ga perlu lagi lah capek2 bikin knalpot ke AHAU (waelah, lagian aneh2 aja, masa motor Ducati knalpotnya AHAU?). Superbike yang satu ini jadi impian banget deh, yang jelas klo kita nunggangin ini motor buat harian, gampang ngedapetin perhatian cewek2, nah abis gitu tinggal milih deh siapa yang mo kita boncengin ha3x... (ini motor ga ada boncengannya bos!! jadi ga bisa buat ngojek)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home