Budzaemon Uncensored!: Tersangka Utama (Teror Menjelang Pemilu Part II)

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, April 25, 2009

Tersangka Utama (Teror Menjelang Pemilu Part II)

Masih inget kan teror cinta yang didapet temen gw menjelang Pemilu kemaren? Nah karena saking keselnya, temen gw itu ceritanya ngajak gw untuk menyelidiki siapa dalang sms itu, bukan mencari si pengirim, karena si pengirim sudah diketahui (kan doi juga ngaku di sms). Yang dicari temen gw itu adalah keparat yang nyebar nomor HP-nya ke orang yang dikit2 sms pake akhiran “by K****g” itu.

Hari itu juga temen gw langsung nanyain gw,

“Hmm, yang gw tau sih, si K****g itu biasanya nongkrong bareng Ajer klo di kantin, gw pun kenal sama si K****g lewat Ajer, kayaknya emang bener temennya Ajer deh”

Langsung aja hari itu juga Ajer menjadi DPO untuk diburu agar bisa segera diinterogasi. Tidak perlu mengandalkan reserse, pasukan Buser atw bahkan PHH Brimob, tapi cukup menggunakan anjing pelacak yang udah faseh banget sama bau jambulnya Ajer yang ngujubileh (dan katanya Ajer sih, tuh jambul adalah satu2nya letak pesona dia di mata lawan jenis, dengan kata lain susuk lah, jadi klo ke tukang cukur Ajer selalu ngewanti2 abang cukurnya agar jambulnya jangan dipangkas, tapi cukup dibentuk biar makin runcing ke atas, biar mirip sama menara SUTET, sampe2 dia bela2in bolongin helmnya biar klo pake helm tuh jambul ga rusak (ha3x.. sampe sini gw mulai bo’ong, emang pengen nyela aja :-p)).

Begitu ketangkep si Ajer yang menjadi tersangka utama akhirnya ngaku walaupun dengan keterangan yang berbelit2, persis mukanya yang kayak orang sembelit dan itu bikin dia makin mirip dedemit (jayusss, sok berima kata2nya).

“Loe tau ga, kayak gimana smsnya si K***g, ke gw?” kata temen gw sambil jutek

“Mang kayak gimana?” jawab Ajer cengar-cengir sok lugu ga berdosa

“Nih!” temen gw nyodorin Hpnya untuk dibaca Ajer

“Anjrit.... Bego si K****g, najis, males gw ngaku jadi temennya dia, malu gw..”

“Malu napa Jer?” tanya gw mulai ikutan cengar-cengir

“ SMS ke cewek kayak gini.... malu gw.... aahh ga kenal gw” Ajer mulai ngakak

“Ehm.. ehm (nahan ketawa) jadi bener kan loe yang ngasih nomornya si U***e ke dia?” tanya gw mulai berjuang agar ga ikut ketawa

“Ahhhh malu gw..., anjrit, si K*****g ga bisa pake kata2 lain kali ya...” Tawa Ajer akhirnya pecah juga

“Huahahahaha, harusnya loe ajarin tuh Jer temen loe, klo perlu loe ajarin nyanyi di telpon segala..” Gw akhirnya juga ikutan ketawa

“Anj**g Loe berdua!” Kata temen gw yang menjadi korban sms sambil mesem2 bete tapi akhirnya ketawa juga

“Udah, tuh cinta sejati namanya, sampe mati segala loe, cyeee.. sok kesel, padahal berbunga2 tuh hatinya..” Gw malah berbalik ngeledek temen gw

“Set@N!” temen gw akhirnya bete beneran sambil kabur, karena ga tahan kali yah diketawain Gw ma Ajer

Ya sudahlah, akhirnya tersangka utama teror ini ketahuan juga, sapa lagi klo bukan biang onar di tongkrongan kita, Ajer. Wah Jer kayaknya banyak cerita tentang loe, tapi semua ceritanya ga ada yang beres, sama kayak muka n jambul loe. :-P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home