Budzaemon Uncensored!: Jakarta Hari Ini

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, April 29, 2009

Jakarta Hari Ini

Masih dalam rangka mencari inspirasi, hari ini lumayan menyenangkan, ketika sampe kampus buseet rame amat, pasti lagi ada acara nih. Bener aja tenda2 servis motor gratis (tapi mesti beli oli dulu), trus bazarwalaupun agak terganggu ketika harus kembali memikirkan tugas Desain Grafis dan kebagian promosiin SPA, itu lho tempatnya orang2 tajir perawatan tubuh (what???gw sama sekali ga ngerti urusan kayak gini, rese nih yang bikin usulan jasa SPA). Tapi klo kata Backpacker TVOne: diasyikin aja, dan klo kata Arif : ASHEEK. Itu bagian ‘kurang menyenangkannya’ trus yang menyenangkan apa?

Yah, setelah kuliah desain grafis jam 1, sebenernya mo ikutan masuk kelasnya Armo dengan tujuan abis jam ini, masih tersisa waktu yang cukup panjang sampe kuliah jam berikutnya, dan waktu itu bisa dimanfaatin buat buang stress dengan ngejam, tapi karena kayaknya ga bisa, karena jadwal studio lagi penuh minggu2 ini gara2 mo ada acara, jadi gw berpikir mending dipake buat tidur aja di mesjid (kebetulan semalem kurang tidur ada kerjaan desain) dan masuk pada kelas gw yang sebenarnya yakni jam 4. Selesai sholat kok ngantuk ilang, dan akhirnya sedikit berimprovisasi aja, liat spanduk ada seminar pembicara Adri Subono, gratisan pula, oke, mending ikut ini aja, ga jadi tidur walaupun dengan taruhan ikut seminar ini gada yang gw kenal, dan bener aja, begitu sampe cuma ketemu Arif dan Ivon aja yang makin lengket tak terpisahkan bagai permen karet sama sendal jepit (cari analogi yang laen ngapa..). Ternyata si Armo dan Uthe juga ga jadi masuk kelas malah ikutan acara nih juga, dan ASHEEK, ada siapa tuh? Wakakakaka, lumayan lah seminar sambil jadi pecundang (pencuri pandang maksudnya :-P).

Nih acaranya sebenernya bagus banget, tapi sayang, karena gw udah ‘keburu’ liat Om Adri Subono pas diwawancara “bincang jalan” JAKTV, jadi kayaknya gw cuma sekedar nonton pengulangan aja, apa yang disampein 90 persen sama. Bedanya kali ini ada personel Superglad (yang kebetulan gw ga tau siapa, karena emang gw bukan penggemar band superglad) yang jadi MCnya gokil gila bisa nambah ngidupin acara dengan celaan2 vulgar kah anak band.

Selesai acara jam 4an trus sholat dan harusnya masuk kelas tapi ternyata dosennya ga ada, yo wis manfaatkan buat makan siang (makan siang jam 4 sore?) afterthat ada part dari hari itu yang paling bikin happy, apakah itu? Hahahahha adaaaaaaaa deh... (thx berat buat Ivon & Arif yang menunda kepulangannya) sampai akhirnya kebahagiaan itu berakhir saat waktu menunjukkan pukul ½ tujuh yang artiny harus masuk kelas Mr Harmon. Yeaacchh, dasar anak2 udah masuk sengaja ditelat2in masih aja pada kompak ‘ngerjain’ Mr Harmon. Ya, gw, Ajer dan Armo yang merasa udah sangat telat untuk masuk ketika sampe depan kelas, waaaksss, di kelas Cuma ada Mr Harmon doank lagi ‘tahlilan’ (klo kata Ajer), kaki yang semula mo melangkah langsung masuk kelas jadi tertahan malah menuju tangga lorong dan nongkrong2 lagi. He3x..(kayaknya tanda2 semangat kuliah udah kendor nih), bukan apa2 cuy, klo gw paksain tadi masuk, berarti sama aja menjerumuskan diri ke dalam perangkap kebosanan yang pernah tau kapan akan berakhir (gila aja, nyetor nyawa bertiga doank ke kelas Mr Harmon? Bisa mati gaya ga berkutik). Hingga akhirnya perilaku kita diikuti beberapa teman sekelas (wah membawa contoh buruk nih), dan ga sampe hati, menjelang ½ 8 barulah gw dan beberapa mahasiswa yang tergerak hatinya (halah) mulai melangkahkan masuk ke kelas.

Jakarta hari ini, ngantuk, tapi happy walaupun hasil ujian sama Mr Harmon gw dapet jelek, but it’s okay lah. Sampe rumah malemnya jadi ga bisa tidur kebayang2 huahahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home