Budzaemon Uncensored!: Aneh

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, June 10, 2009

Aneh

Malem kemaren gw ngerasain kejadian yang rada aneh klo menurut gw. Sepulang dari rumah Yayie buat liat editan video trus jemput Mira gw merasa kok ini jalan ga sampe2 yah, biasanya jarak dari Depok sampe ke Citayam itu rasanya ga akan selama ini, gw pun bilang ke Mira “Stasiunnya mana yah??” Padahal secara psikologis setelah sering melalui sebuah rute jalan, jarak yang mungkin terasa jauh, lama2 akan terasa dekat karena kita sudah semakin hafal setiap part jalan tersebut. Gw coba berpikiran positif, wajar kali yah mungkin karena ngantuk, dari semaleman belum tidur, jadi rasanya naek motor jauh banget… so berasa bersyukur banget pas udah sampe rumah Mira, walaupun di benak terpikir, masih ada perjalanan lebih panjang lagi setelah ini, Pabuaran – Kalimalang, sendirian pula, hu3x

Pulangnya, di sinilah keanehan terjadi, yang gw rasakan saat itu gw bawa motor pelan, karena selain faktor mata ngantuk bikin gw ga brani geber gas (motor bebek pula), gw juga masih belum hafal posisi2 lubang di jalur ini, malem pula, yang bikin gw mesti ekstra waspada untuk dikit2 ngerem,. Tau2, lah udah sampe Margonda aja, perasaan tadi pas berangkat ga secepat ini (padahal arus lalu lintas berangkat dan pulang sama aja, lengang banget, ya iyalah udah jam 11an malem) rasanya ga sampe 20 menit.

Walah, pas gw cerita ke temen gw, doi malah bilang

“Wah jangan2 pas jalan ke Citayam loe kena ‘setan keder’, loe lupa ‘numpang2’ kali yah… pas pulangnya tuh setan pergi atw kebalikannya, pas pulang loe dibantuin’ setan keder’ yang tobat, jadi loe bisa cepet nyampe, wakakakaka”

Tau deh, tapi yang jelas emang malem itu kok gw sampe rumah tergolong ‘lebih cepat’, biasanya pake motor bebek , (mungkin klo pake motor batangan bisa lebih cepet lagi, soalnya pake bebek ga luwes kontrol buka tutup gasnya, jadi bawanya juga pelan2 n ati2 banget, lagipula nih motor adek gw) butuh waktu 2 jam-an dari rumah Mira sampe rumah, dengan kondisi lalu lintas jam 11 malem yang tergolong lengang, malam kemaren cuma 1 ½ jam kurang.

Wallahualam bishawab.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home