Budzaemon Uncensored!: Still Hip Hop (Norak!!!)

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, May 31, 2009

Still Hip Hop (Norak!!!)

Masih inget donk tulisan gw yang hip hop norak? He3x, nah semenjak pada baca tulisan itu, temen2 gw di kantin begitu melihat ‘si tersangka’ langsung manggil2 gw sambil bilang

“Deng teet, deng teet, deng teet, deng teet, .... Yeach..yeach.. yeach...” (nyanyi lagu “Yeach”nya Usher maksudnya) tinggal gw yang kelimpungan

“Gebleg jangan keras2, kedengeran bego!!!”

Ha3x, ini kantin isinya makin rupa2 aja, ya sudahlah kayaknya doi mang nyaman dengan apa yang dipake, cuma pesen gw buat temen2, cukup gw aja yang nyela2 tuh orang lewat blog gw, loe jangan pada ikut2an, bukan apa2, tar klo tuh orang tau loe nyela dia karena gw biangnya, gw yang ditabok!!! Ha3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home