Budzaemon Uncensored!: Mumet

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, May 07, 2009

Mumet

Pagi ini sebenernya semangat kuliah, walaupun si Mbah Darmo mogok tapi kayaknya bisa jadi alasan pas buat pinjem Vega adek gw demi sebuah ‘misi rahasia’ he3x, tapi sampe kampus mood mulai berubah jadi mumet. Pertama, ketika tau nilai ujian gw (yang kemaren udah gw prediksi bakal jelek, karena emang ga belajar) ternyata beneran dapet jelek, dan yang bikin rada tambah ‘sebel’ ketika beberapa temen nanya (dan ni juga gw alami ketika minggu lalu Mr Harmon bagiin hasil ujian)

“Hah, yang bener Bud?”

“Beneran Cuy, nih klo ga percaya gw tunjukin kertas ujian gw” Kayaknya pada ga percaya gitu gw dapet jelek, santai aja ngapa, kenapa belum pernah yah ngeliat cowok pinter dapet nilai jelek? abis gw bosen dapet nilai bagus mulu, A melulu, t@iii (najeess sombong banget sih Loe Buds… he3x..)

Sempet ilang bentar tuh mumet pas ngejam bareng Armo, Ajer dan Rinto (walaupun suara pas2an tapi 1-2 lagu cukup bikin stress ilang) dan kembali mumet ketika denger cerita temen2 gw yang dapet giliran pertama untuk presentasi tugas di hadapan dosen yang emosinya selalu berubah2, ga beda jauh sama anak 10 tahun, kemaren ngomong gini, sekarang udah berubah ngomong gitu, ga konsisten dan juga terkesan ‘konyol’ dalam memberikan regulasi tugas. Pengen gw teriak tuh di kuping si dosen

“Bu, klo boleh nyombong (sama seperti Ibu) gw juga udah pernah terjun di dunia komersialisasi desain, dan kenyataan yang gw temuin di lapangan ga seribet apa yang Ibu minta, dan permintaan ibu itu jatuh2nya konyol ga realistis”

Entah apa maksudnya tuh dosen, tugas gampang dibikin ribet, malu kali yah klo kalah sama mahasiswanya (Kelarin dulu tuh S2 Loe, baru boleh macem2!!!).

Sumpah hari ini mumet banget palagi ngeliat muka tuh dosen yang senyum2 t@i, pangen gw tonjok aja mukanya, minggu depan gw bertekad giliran gw presentasi gw ga mo dibodoh2in kayak temen2 gw yang hari ini jadi pada salah tingkah semua gara2 dosen sok tau.. Klo perlu maen sombong2an skill deh sama tuh dosen. Udah gitu ‘misi rahasia’ ga jadi lagi.. sebeeellll!!!! Ya udah pulang langsung ke rumah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home