Budzaemon Uncensored!: Puerto Rico, Kota Sejuta Satria (Mendoan News)

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, May 07, 2009

Puerto Rico, Kota Sejuta Satria (Mendoan News)

Bingung mo nulis apa nih.. hmmm….. Aha… nulis kampus gw aja deh. pasti menarik, khan ga semua orang tahu kampus gw…..

buat lo yang ga tahu Unsoed dimana, bukan salah lo karena dulu gw juga ga tahu.Universitas Bang Dirman ini merupakan salah satu sekolah ternama di kota (atau desa?) Puerto Rico (maksudnya purwokerto), kota dengan sejuta profesi dan budaya dan sejuta penduduk (sepi maksudnya). Disana banyak terdapat berbagai macam keunikan yang lo semua ga bakal kepikiran tentang ide ide unik nan cupu ini….

1.ada tempat makan paling cool yang bernama angkringan

2.ada mitos tentang ga boleh bawa ce / co lo ke baturraden

3.kalo lo pesen soto jangan lupa pesen ga pake sambel kacang(???)

4.ada angkot yang cuma beroperasi ampe jam lima

5.ada jalan yang yang kalo jam lima buka tapi kalo jam tujuh tutup(yaa dirumah gw juga ada Goeh!)

6.jangan lupa bawa helm kalo naek becak (naa yang ini gw boong ni he… hee..)

7.arti kata “mbok” disana bukan “ibu” seperti bahasa jawa lainnya, but “mbok” disana berarti “kHan” (seperti dalam contoh kalimat ini : tegoeh gantenk mbok? itu artinya tegoeh gantenk khan?)

8.kalo lo mo usaha jual voucher disana mending bikin usaha laen karena tiap radius seratus meter ada (mending loe usaha bikin warung gado2- disana gw jarang nemuin ni makanan)

9.disana kalo ketahuan ga bawa sim, stnk , de el el kalo mo damai ama polisi mesti bisa bahasa jawa, kalo kagak lo kena "damai"nya mahal.

10.enaknya di Puerto Rico lo bisa menghemat pengeluaran lo n biaya hidup disini masih agak murah ( gw pernah sehari cuma abis gocenk buat makan ampe kenyang)

11.disini lo kagak boleh belagu apalagi ngaku - ngaku turunan belanda karena disini rata - rata orangnya turunan bang dirman semua (tuu boong laghee!!)

12.kalo lo mo ngurus sesuatu yang melibatkan birokrasi kampus lo bakal kayak iklan "tanyakan kenapa"(seri mo gampank dibikin susah)— sori nee kalo ada yang tersinggung… ni khan kritik membangun

13.registrasi di unsoed masih manual jadi buat lo yang gaptek kayak gw ga usah minder..

May 13th, 2006 by Mendoan News

0 Comments:

Post a Comment

<< Home