Budzaemon Uncensored!: Ribet Amat

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, May 02, 2009

Ribet Amat

Seperti yang gw bilang pengen banget nyari inspirasi, ceritanya buat penyegaran gw pengen ngajakin anak2 pada jalan, mumpung tugas kuliah juga belum padat. Yah ga usah jauh2 lah masih di sekitaran Jakarta aja (syukur2 bisa touring nyampe Bogor he3x..), tujuan sebenernya ga terlalu penting, yang pasti nilai kebersamaannya, itu point utama yang bakal ngilangin stress, gimana nggak, tiap ketemu pasti cela2an kocak. Tapi ternyata siapa bilang lokasi tujuan ga penting, buktinya sampe sekarang belum diputusin mau kemana, gw jadi mikir, waelah susah banget sih, maklum dah orang2 kagak pernah piknik he3x.. (dilafaskan dengan logat Tambun, Babelan dan sekitarnya). Nih resumenya dengan berbagai penyesuaian dan sensor agar memenuhi kaidah norma2 kesusilaan (halah) :

Ajer : Jadi jalan ga nih?

Arif & Ivon : Tau tuh, tanya sama ketuanya (nunjuk gw)

Ajer : Wah dia mah bukan ketua lagi, mang ketuaan... (Genderang perang dimulai...)

Buds : Sial! Ada yang masukan ga??

Ivon : Gimana klo kita ke Ancol aja

Buds : Oke aja, ntar gw smsin deh yang laen

Rinto : Kagak ada duit Buds, lagipula jangan jauh2, soalnya STNK gw ilang, dan duit lagi kepake buat ngurus STNK

Ajer : Buseeet Ancol... kagak ada duit Boss

Armo : Klo mo ke Ancol mending dari jauh2 hari bilangnya, biar muka2 cekak kayak Ajer bisa ngumpulin duit dulu, klo gw sih ga masalah (sombong deh si Armo, maklum orderan servis komputernya sedang laris)

Buds : (mendengar Armo berkomentar gw jadi muncul ide, entah apakah ide ini terinspirasi dari Armo atw bukan :-P) Ya udah gimana klo ke Bonbin Ragunan aja, murah , deket dari kampus ga nyita waktu, anak2 jurnalistik bisa sekalian hunting foto2, kali ada binatang yang mo perpanjang KTP mesti bikin pasfoto baru (sengaja gw ga nyebut merek binatangnya takut memicu ‘perang’ :-P)

Ivon : Wah boleh tuh, masuk Rp4500, trus klo ke Smutlzer Rp 5000, he3x, tau harga kan gw?? Klo ga percaya cek aja kandang sebelah

Buds : Kayaknya oke nih, tapi ga usah ke Smultzer-nya Von, ga enak ma Armo, doi serasa reunian (akhirnya gw terpancing juga untuk ikutan perang he3x)

Armo : Sial, kagak dah, ntar di sono gw ‘kena’ mulu sama loe semua

Ajer : Lagian Loe semua klo mo liat2 & motret monyet mah ga usah jauh2 ke Ragunan di sini juga ada...

Buds : Oke, Ragunan dipending nih karena ada salah satu personel belum siap reunian. (Akhirnya merasa sebagai personel yang paling bijak (halah), gw mencoba mengalihkan topik demi menghindari pertumpahan darah antara Armo dengan Ajer, yang mana itu gw yang ngemulai he3x.. (jadi inget lagunya Bang Haji yang berjudul : ADU DOMBA), soalnya nih dua orang bisa gawat klo udah berantem beneran trus pada ngambek2an, got dan septictank masjid bisa berantakan dikorek2in sama mereka (tuh gawat kan??)) Hmmm ya udah, gini aja, dulu kan gw sama Wiqy pernah rencanain ke Kota Tua, gimana, klo ke Kota Tua aja, wisata sejarah, nambah ilmu, duit paling cuma buat bensin doank, urusan jajan mah atur sendiri2

Uthe : Ke Kota Tua? Wah ntar loe tersinggung ga Bud? Ga asik ah, loe doank yang ngerti, tar sampe sono loe ngobrol ma sodara2 loe semua, lha kita kagak ngerti

Ajer : Iya ntar loe sms-an mulu lagi sama ******* (nyebut nama pahlawan, mkasudnya gw disamain usianya sama tuh pahlawan)

Buds : (sial, usulan gw malah jadi blunder yang dimanfaatin anak2 dan gw jawab aja) Set@n!

Sampe akhirnya liburan abis, dan akhirnya dosen ngasih tugas lagi.. aaahh ribet amat yaaakk (dilafaskan ala Malih Tong2)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home