Budzaemon Uncensored!: Jakarta Hari Kemarin Part I : Ngantuk

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 05, 2009

Jakarta Hari Kemarin Part I : Ngantuk

Belain dateng pagi2 demi kuliah, sampe kampus pun masih sepi melompong, di parkiran gw orang yang pertama parkir (mas satpamnya aja belum dateng). Kantin juga belum pada buka, buseeett mati gaya deh. Yo wis mending ke mesjid, lumayan dapet beberapa rakaat dhuha, dan setelah itu sempet ‘nyabu’ di kantin Pakde. Huaaaaaaaaahhh sampe depan kelas yang ternyata baru dateng 3 orang mahasiswa aja (termasuk gw) dosennya langsung bilang :”Hari ini saya izin yah, ga ada kuliah dulu”. Walaupun dalam hati kecil ada yang bersorak “Yess” (Soalnya emang lagi ga mood buat belajar) tapi tertutupi oleh rasa kesal karena perjuangan bikin mata melek di kasur yang enak buat molor plus mandi di cuaca yang dingin serta bermacet2ria di Kalimalang rasanya menjadi sia2.

Ya udah, sekarang bingung deh mo ngapain, mo langsung cabut, beeehh jalanan masih macet jam segini, apalagi jalan raya pasar minggu, ya udah mending kita nongkrong di masjid lagi aja, syukur2 dapet 1-2 mimpi (tidur maksudnya). Belum sampe masjid tau2 diklakson, waelah ternyata ‘Acha & Irwansyah’ alias Wiqy ama Nyla yang emang udah belakangan ini hilang dari peredaran. Rencana bertapa pun gagal berganti dengan ngobrol ngalor ngidul ama nih dua orang, ga lama muncul lah orang2 dari Timur Jakarta, Taman Mini dan sekitarnya semakin melengkapi ‘diskusi’ siang itu, siapa lagi klo bukan Aghe si drummer Reaven (yang sedang dirundung duka, apaan tuh? Baca cerita selanjutnya), dan Rinto si cowok angkuh (itu kata cewek2, karena doi suka mutusin cewek dan nolak2in cewek, jaaahh jual mahal) yang klo ditanya kabarnya selalu menjawab “ Seperti biasa, tetap tampan dan menarik..” (Hueeek, ga ridho (ga pake Rhoma) gw ngetiknya).

Obrolan akhirnya terputus saat tiap personel melanjutkan acaranya masing2, Wiqy n Nyla cabut ke kantor, Aghe pulang (buseeet, dateng kampus cuma ke kantin doank curhat, abis gitu pulang???). Gw & Rinto akhirnya berimprovisasi jadwal hari itu dengan menghadiri seminar ga jelas yang ada di aula walaupun akhirnya gw cuma bertahan 2 jam setelah itu KO juga tidur di masjid.

Menjelang sore, jaaaahh, lagi2 thx buat Arif, Ivon, Deny dan Nisa, karena apa? KARENA CENG2ANnya... yang vulgar abisssss. Baca cerita selanjutnya juga aja deh he3x. Yang jelas Jakarta Hari kemarin : walaupun ngantuk tapi lumayan berbunga2.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home