Budzaemon Uncensored!: Jakarta Hari Kemarin Part II : Sang Drummer mencari Dekapan Tuhan

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 05, 2009

Jakarta Hari Kemarin Part II : Sang Drummer mencari Dekapan Tuhan

Kesedihan yang melanda salah satu personel band Reaven si Aghe ternyata berbuah hikmah manis buat doi, yah pantesan udah berhari2 ini orang ga keliatan (biasanya juga ga pernah keliatan), ternyata dia sedang ‘menyepi’, membuang lara sendiri, mengobati kepedihan hati, (jaaahh diksi katanya norak, kali2 bisa jadi inspirasi lagu Reaven Bos??). Ada berita yang kurang mengenakkan, yang sepertinya sudah menjadi ‘firasat’ kita semua (tuh bukti klo kita tuh sebenernya deket Ghe, buktinya firasat kita bener semua, he3x...). Ga usah dipaksa Aghe pun akhirnya curhat,ternyata doi sedang mengalami peristiwa menyakitkan dalam kehidupan cintanya (cailaaa) dan proses penyembuhan hati sang drummer adalah dengan mencari dekapan Tuhan. Sebuah pendekatan spiritual yang ternyata ampuh menjadi obat mujarab segala gundah (beeehh...), dia mendapatkan ‘pencerahan’ tersebut setelah berkonsultasi dengan sang ayah tercinta (dengan cara mengetik REG PAPA :-P) yang emang sang Ayah ternyata memiliki ilmu ikhlas yang luar biasa, termasuk ikhlas ngebayarin uang kuliah si Aghe tiap semester walaupun doi jarang kuliah ke kampus :-P. Makanya gw rada ‘kaget’ ketika adzan berkumandang tau2 si Aghe ikut gw ke mesjid (gw ga enak mo bilang : Tumben?? He3x.. udah ah, ada temen dapet hidayah (lho??) malah diledek??).

Oke deh Ghe, moga2 cepet ilang sedihnya, dan jangan lupa untuk tetap dekat sama yang diatas seterusnya, seperti kata bokap loe :

“Klo loe udah merasakan dekapan Tuhan, mo apa aja terjadi di dunia ini, ga ada yang sebanding dengan itu semua, otomatis loe bakal ikhlas atas segalanya.”

Jaaah, bagi yang ingin mendapatkan pesan seperti ini di HP kamu setiap hari, sekali lagi ketik REG(SPASI)PAPA, jangan lupa REG(SPASI)PAPA, pesan yang kamu terima langsung dari HP PAPA-nya Aghe lho :-P)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hahahaha....
masuk juga ni tulisan...
ybs sudah tahu blm??

dwiky-online.blogspot.com

11:43 AM

 
Blogger budzaemon said...

udah donk, doi malah mo bikin buku Cuy judulnya TKM : Terluka Karena Mencinta jaaaahhh mantap :-P

8:31 AM

 

Post a Comment

<< Home