Budzaemon Uncensored!: Jakarta Hari Kemarin Part III : Menderu dan Menggebu

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 05, 2009

Jakarta Hari Kemarin Part III : Menderu dan Menggebu

Baru kemaren gw menahan grogi yang tidak karuan selama menunggu maghrib di pelataran masjid gara2 ‘suami-istri gila’ (Ivon-Arif and The Gank). Becandanya ‘sadis’ bener2 bikin mati gaya, kehadiran Armo yang sengaja gw undang untuk menjadi objek penderita pun ga berhasil mengalihkan serangan mereka ke gw, tetep aja gw jadi sasaran utama, damn!. Makanya ketika adzan maghrib berkumandang untuk daerah Pasar Minggu dan sekitarnya (yaiyalah) gw langsung aja naek ke masjid. Selesai sholat, mereka pun mulai lagi bikin ketenangan yang udah gw dapatkan setelah sholat hilang seketika (sebenernya bukan gara2 mereka sih, tapi gara2 ibu yang satu itu ha3x..). Apalagi pas ‘harus’ (sori pake tanda kutip soalnya ‘harus’ di sini statusnya: gw yang ngarep) mengantarkan Mira (cye.. cyeee nyebut merek) walaupun cuma sampe Stasiun Pasar Minggu. Yang gw inget saaat itu, hari ini bener2 lagi ga siap banget, pake si Mbah Darmo yang nota bene ga nyaman buat boncengan, trus helm gw cuma satu itupun helm cetok retro (Waaakkss?? Katanya saftey rider? Weeitss bukan helm cetok proyek lho.., helm ini retro yang suka dipake anak2 matic atw CB, masih lebih safety, karena lapisan luar lebih keras daripada cetok proyek, trus busanya tebal dan terakhir masih nutup telinga, walaupun ga ada tutup wajah dan dagunya), makanya dengan pertimbangan safety (palagi Mira ga pake helm) gw menolak halus (halah) ketika ada ‘kesempatan’ nganterin sampe rumahnya...(rumahnya Buds!!!... rumahnya!! Biar tau jalan ke rumahnya...cyeeeeeeee). Klo tau mo boncengin gini, gw bakal pinjem deh Vega adek gw, walaupun bawanya masih kikuk tapi jauh lebih nyaman buat boncengan, trus gw bawa helm dua, klo udah kayak gitu, mo ke ujung dunia juga gw anterin (ha3x.. kata2nya dangdut 80an banget). Proses ‘nganterin’ itu ternyata bikin kondisi jantung menderu kencang yang berakibat darah menggebu (jaaaahh serasa denger kata2nya Ahmad Albar), selesai nganterin efek itu pun masih ada, entah apa yang terlintas di otak gw saat itu, yang jelas di pertigaan Pasar Minggu pas lampu berubah ijo tiba2 gw bercanda dengan RPM, gw betot tuh gas si Mbah Darmo sampe2 ban depan sempet ngangkat (gokil Bos Aminx, si Mbah Loe apain ya jadi beringas gini?? Mana suaranya gahar gila) dan kok gw sendirian yah? pengguna jalan yang laen pada kemana? Ketinggalan kali ya? Ga cuma itu, sampe di daerah Rawajati selepas rel KRL dengan cara bawa yang masih t@i2an gw sempet melindas lubang yang lumayan gede, dan dengan enaknya gw ‘jumpingin’ aja, sampe2 sokbreker si mbah bunyi, dan sempet oleng beberapa saat walaupun ga sampe jatoh (klo jatoh malu banget), belum lagi beberapa kali juga sempet papasan hampir adu kepala motor dari arah berlawanan (ini mah mereka yang salah, jalan ada sparator jalurnya, masih tetep aja dilanggar?). Gila apa yang bikin gw jadi kayak gini yah, Sadar woy! Helm loe cuma cetok... akhirnya demi menghilangkan efek deg2an tadi (ha3x..), perlahan gw mulai santai bawa si mbah, prinsip : Naek motor itu buat dinikmati, ojo grasa-grusu, alon2 asal kelakon, gremet2 biar selamet, kata2 itu gw ulangin berkali2 di benak sesuai dengan falsafah kejawaan yang saya anut (halah).

Biar tambah tenang, sempet mampir dulu di nasi kucing Kalimalang walaupun cuma beli susu jahe doank, yah minimal buat ngilangin ngantuk dan deg2an, makanya sampe rumah akhirnya bisa tenang dan langsung tidur.

Pagi ini setelah bisa berpikir jernih, gokil juga klo diinget2 semalem gw. Ternyata pesona wanita tuh bisa bikin adrenalin gw naek jadi kayak gitu yah??? klo kata Rocker gaek 80an bikin jantung menderu dan darah semakin menggebu, jaaaaaaahhhh........Gilaaaaaaaaa, tobat2. (btw Bos aminx kapan nih motor saya kelaaar??)

Btw kok gw sempet nyebut merek ya? Bodo ah, gara2 si Arif-Ivon becandanya vulgar (tunggulah pembalasanku...) yaa gw jadi ikutan nekat vulgar kayak gini (ternyata pagi ni masih belum bisa berpikir jernih juga)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home