Budzaemon Uncensored!: Jakarta Malam Ini

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, May 06, 2009

Jakarta Malam Ini

Lewat tengah malam hujan yang sedari tadi dijanjikan langit dengan sesekali kilat semenjak selepas maghrib tadi akhirnya turun juga, lumayan deras dan kilat yang semula hanya cahaya kini berkolaborasi dengan suara gemuruh, cukup untuk membuat ciut nyali kakak gw di balik selimutnya (jadi inget sama kakak gw yang parno banget sama suara petir). Sementara tugas kuliah yang sedari tadi ada di monitor masih terbengkalai, belum juga gw sentuh, jujur bingung mo mulai dari mana, yang ada sekarang malah pikiran melayang ga bisa fokus. Damn, ini gejala ‘gebleg’ apa itu?Hmm tunggu tulisan selanjutnya. MP3 yang mengalun seolah menggambarkan suasana hati, seperti bocah SMP yang pertama kali merasakan indahnya cinta monyet, “Gila nih lagu gw banget..”. Huaaahh sumpah malem ini ga bisa mikir konsep, trus kenapa sekarang gw jadi kepikiran tuh orang? Salah sendiri sih, tadi ketika OL bukannya nyari bahan tugas malah buka2 facebook tuh orang, sekarang ketika benak dihantui bayang2 tuh orang, kelimpungan sendiri deh, tanggung akibatnya...

Jakarta malam ini : GA BISA MIKIR!!! Tuhan tolongin gw donk!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home