Budzaemon Uncensored!: All About Mira

all about budzaemon & uncensored....

Monday, May 18, 2009

All About Mira

Jaaah pasti pembaca udah pada nungguin tulisan ini, banyak yang tanya ke gw, kok ga dipublish2 sih, he3x, maklum lah kan masih dalam masa ‘honey moon’. Hmm jadi buat yang pengen tau cerita2 dibalik ‘pengejaran’ sang bidadari, ini dia kisah paling valid udah dirangkum pula, jadi jangan percaya sama gosip2 di luar, harapan gw buat para pembaca setelah baca tulisan ini tolong yah jangan pada minta pajak jadian ma gw, lagi cekak nih, motor gw abis jebol :P
  • All About Mira Part I : What A Saturday

    Setelah sekian lama tiap sabtu cuma molor di rumah atw nongkrong di bengkel entah kenapa (caila) Sabtu kemaren kok tiba2 ada semangat aja buat ke kampus, Padahal ga ada kuliah (Bisa ditebak, diagnosa gejala gebleg akibat virus M1-R4 (he3x..)) dan sebenernya gw disuruh jaga rumah ama Ortu karena pada ke Puerto Rico nengokin adek gw. Tapi kata2 pujangga Shakespeare “To Be or not To Be..” bikin gw nekat cabut ninggalin rumah jyaaah. Seperti biasa lewat perantara ‘suami-istri gila’ RiVon (Aa Arif dan Ci Ivon maksudnya) gw sok2 berkepentingan nganter2in buku Lupus gitu deh, padahal sih tuh buku cuma buat ‘perantara’ bahan obrolan aja (terpujilah wahai Hilman Hariwijaya yang telah mempertemukan gw dengan si itutuh (cyee..jadi malu mo nyebut merek) lewat karyamu, Lupus) dan kegiatan ‘mengantar’ Lupus itu berlanjut jadi mengantar pulang setelah sebelumnya makan siang bareng jam 3 sore (makan siang jam 3 sore???) lagi2 dengan RiVon sebagai event organizer tapi tetap gw sebagai sponsor utama penyandang dana (ha3x.., so anggep aja ini PJ-nya). Suasana yang semula terasa kaku, grogi tiba2 serasa cair dengan keramahan dia, dengan lancarnya dia bertanya banyak hal dan mengajak gw ngobrol (tuh kan bisa dibayangkan betapa ‘geblegnya’ gw, suka sama cewek malah ceweknya yang ngajak ngobrol, gw cuma diem, damn), yang akhirnya bikin gw juga larut dalam suasana itu. Entah kenapa, dalam perjalanan akhirnya gw bisa jujur tentang perasaan gw pada dia, dan bisa ditebak selanjutnya rasanya indah banget, seolah seperti ada tali yang mengikat hati satu sama lain walaupun belum terucap kata cinta (jaaah)... Buat Mira : Gw Suka sama Loe ketika liat Loe di Kantin (kenapa ga dari dulu sih Loe maen2 ke kantin???)

  • All About Mira part II : Nguber Cinta Sampe Jebol

    Seperti yang udah gw bilang sebelumnya, gejala gebleg emang bisa bikin bahaya terutama bagi motor2 tua (lho? Apa hubungannya?) Ya, gejala ‘gebleg’ bikin adrenalin dalam tubuh memicu gerakan tangan menjadi liar ketika memainkan RPM mesin lewat handel gas, itu juga yang gw lakukan sepulang dari firstdate ini. Akibat perasaan senang, kangen, gugup, grogi campur jadi satu, membuat gw selepas jalan raya Depok sampe Pasar Minggu yang saat itu lengang jadi ajang geber gas yang segan terhenti, jarum RPM sampe mentok. Ban depan beberapa kali ngangkat ketika akslerasi, gerakan menyalip menghindari kendaraan2 di depan seolah menjadi tarian ekspresi hati di tengah aspal. Entah apa yang ada di benak gw saat itu, yang ada cuma rasa indah, indah, dan indah... Hingga akhirnya tiba2 ‘kesenangan’ dengan RPM itu harus berakhir ketika sampai di depan Mal Kalibata tiba2 knalpot Den Bagus mengeluarkan api (itu juga kata supir taksi di belakang gw) plus suara ledakan disusul suara putaran rantai dan.. mesin mati seketika Analisis gw saat itu : Rantai keteng putus, karena ketika di-slah bujuuug enteng banget ga ada kompresi. Jadilah di tengah keramaian muda-mudi malam minggu, gw dorong2 Den Bagus, lumayan sih ada kali 500m lebih, tapi karena jalannya dipisahkan separator so, gw harus 2x jarak itu, karena harus cari putaran, damn... Sesampainya di bengkel, huaaa, rantai keteng sih gapapa, tapi buseet, klep patah, kepala busi bengkok, kepala piston bolong, CDI jebol. Sampe2 Lae bengkelnya bilang

    “Ini motor dipake ‘turun’ ya Mas?” Pengen gw jawab

    “ Iya ‘turun balapan’ mengejar cinta...” Huaaaa jebol, bisa abis banyak deh. Kaka gw bareng suaminya yang nyamperin gw cuma komen

    “ Kualat Lw, disuruh jaga rumah malah ngapel, dasar playboy cap gayung!!” Halah, kayak ga pernah muda aja Lw

    “Persoalan jebol kayak gini ga ada apa2nya, ga bisa ngalahin saktinya senyum Lw Mir..” itu yang bikin malam ini gw tetap tersenyum.

  • All About Mira Part III : Izinkan Aku Memanggil Kamu Sayang

    Padahal bisa dibilang pertemuan intensif baru sabtu itu, tapi kenapa sepulang ‘dorong2’ motor itu kok tiba2 ada perasaan sayang, dan rasa itu juga yang bikin gw juga merasa ingin bisa ambil bagian dalam melindungi (terserah klo dianggap lebay, tapi setidaknya itu yang gw rasain (kebetulan gw juga penganut Lebay-isme he3x...) dia dan takut kehilangan dia. Prinsip “Indah pada waktunya” yang selama ini gw anut seolah terpatahkan oleh gejolak (halah) rasa takut kehilangan, dan logika akhirnya kalah. Maka dengan gaya grogi, ucapan terbata-bata, pilihan kata ‘ngawur’, jantung berdebar2, akhirnya sekuat tenaga gw berani juga bilang ke dia. Dan...Terima kasih Tuhan, Kau izinkan aku untuk memanggil dia sayang, aku akan jaga dia....170509

0 Comments:

Post a Comment

<< Home