Budzaemon Uncensored!: Jadi Malu (Klarifikasi Tertekan)

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, May 14, 2009

Jadi Malu (Klarifikasi Tertekan)

Klo kemaren gw sempet tertekan dengan mencela2 seenaknya seorang dosen he3x, sekarang setelah gw presentasi, gw jadi malu sendiri, yah, kayaknya gw termakan provokasi anak-anak deh (sial, penyakit lama gw kambuh lagi, gampang terprovokasi, serasa Dewi Perssik aja gw) ternyata tuh dosen ga ‘seangker’ yang dikira dan cukup obyektif. Jadi bisa dibayangkan seluruh ‘senjata’ dan ‘amunisi’ yang udah gw siapkan bareng Armo rasanya berguna banget, bukan berguna untuk ‘membungkam’ tuh dosen (seperti niat gw pertama) , tapi berguna untuk nilai kita sendiri. Yah, kalo emang ternyata dalam presentasi punya konsep yang jelas toh dosen juga ga mungkin kritik macem2 yang ga jelas seperti yang gw khawatirkan kemarin, buktinya presentasi gw fine-fine aja, dan kayaknya emang anak2nya aja yang salah persepsi dan ga punya konsep kuat dalam presentasinya. Jadi hari ini gw merasa seneng banget, rasanya semua capek bareng Armo sejak Selasa kemaren terbayar semua ketika melihat hasilnya berjalan dengan baik. Thx buat Armo udah jadi partner yang bisa diandalkan (baca tulisan selanjutnya yah), last, i want to apologize to Mrs. Jujur, Maap ya Bu kemaren saya sempet esmosi (halah), he3x, maklum cowok kan rada sensitif klo disinggung2 soal harga diri (klo buat gw, gw paling kesel dibilang bodoh, gatau apa2) nah kemarin itu saya terprovokasi he3x... ah ibu saya jadi malu... :-P Buat Mira : Thx ya doanya, presentasi gw jadi dapet 9 lho :-P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home