Budzaemon Uncensored!: Menyongsong Jakarta Hari Esok

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 12, 2009

Menyongsong Jakarta Hari Esok

Sebenernya Selasa ini gw ga ada kuliah, tapi bela2in dateng ke kampus demi nguber tugas dosen ‘sok tau’ yang kemaren gw ceritain. Dan bisa ditebak seharian sampe sore di depan laptop dengan ‘numpang’ nyolok listrik di kantin mami (he3x.. thx to Mami & The Crew).Makanya pas tiba di rumah baru inget klo sebenernya hari ini juga gw mo ikut kelas MPK-nya si Uyunk yang sore, damn, gara2 tugas nih jadi ga keinget semua, dan yang parah ketika malam semakin menjelang lagi2 gw baru inget klo ada tugas dari dosen lain yang juga harus dikumpul besok, jadilah gw kelimpungan sms, telp orang2 yang berkepentingan (halah), belum lagi settingan flashdisk gw yang udah terkontaminasi virus ‘dikutak-kutik’ ma Armo yang bikin semua folder jadi hidden dan ga bisa di view di komputer gw (udah tau komputer gw masih Windows 98, yang bikin virus2 baru semuanya cuma bekerja setengah2 doank di komputer ini, kadang menguntungkan kadang merugikan, kayak yang satu ini, semua file folder ke hidden dan ga bisa di view), so pekerjaan tadi yang niatnya mo gw lanjutin di rumah jadi ga bisa, mo ga mo, mesti ke kampus lagi ngerjain di laptop si Armo deh, Trus tugas yang laen gimana? Ah udah lah pagi ini pasrah aja, moga temen2 yang gw amanatkan ngerjain tugas pada melaksanakan, sekarang giliran gw ngandelin loe semua Bro. Menyongsong Jakarta Hari Ini semoga hari ini semua berjalan baik, pikiran gw hanya fokus pada tugas untuk Kamis lusa, btw doa gw hari ini : Tuhan seandainya hari ini Engkau menakdirkan aku bisa berjumpa dengan ‘dia’ hanya hingga terbenamnya mentari, maka tundalah datangnya senja sore nanti.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home