Budzaemon Uncensored!: Dapat Diandalkan

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, May 14, 2009

Dapat Diandalkan

Apa yang bikin gw kadang suka males dengan tugas kelompok di kampus, satu jawabannya, ga semua temen2 dalam kelompok ini bisa diandalkan, makanya gw cenderung memilih tugas yang sifatnya pribadi aja, dan klo tugas kelompok biasanya toh gw kerjain sendiri. Tapi 2 hari ini gw merasa dapet chemistry kerja yang oke banget dari sobat2 gw. Pertama dari Armo, dari beberapa tugas kelompok, dia berhasil bikin kekhawatiran gw soal ‘personel nyampah’ ga terbukti. Dia orang yang bertanggung jawab dan bisa diandelin, palagi belakangan ini dia makin rajin belajar desain, dan dia ngaku sebagian besar dia dapetin tuh dari gw, makanya seneng aja ketika ada tugas desain dia bilang “Tuh udah gw croping2in fotonya”, so gw ga perlu capek2 lagi ngerjain dari awal. Doi juga ngerti banget soal teknis2 komputer, jadi klo gw lagi mentok salah bikin skrip action, suggest2 dari dia masuk akal semua. Trus kedua Ajer (tuh Jer, ga selamanya blog gw cerita aib2 loe he3x..). Kemaren gw udah sempet pasrah ketika malam tiba2 sadar ada tugas yang ternyata harus dikumpul hari esok. Langsung aja si Ajer gw kontak, esoknya hanya dalam beberapa jam sebelum mata kuliah yang dimaksud, dia dan Armo kolaborasi ngerjain tuh tugas di kantin, dan gw dengan sok taunya cuma nge-supervisi pas di akhir doank (Soalnya gw mesti masuk kelas). Dan, gila juga, tuh anak berdua kerjaannya keren, termasuk dalam urusan nyusun konsep dan eksekusi akhirnya pun mantap, jadi masuk kelas ga terasa panik. Oke Guys tetaplah jadi orang2 yang dapat diandalkan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home