Budzaemon Uncensored!: Diam Tanpa Kata

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, May 31, 2009

Diam Tanpa Kata

Mungkin situasi malam rabu lalu ketika dikerjain anak2 terasa belum seseram malam rabu ini buat Armo. Yah, malem rabu lalu Armo habis2an dikerjain anak2 pas ulang tahun, mulai dari helm yang diumpetin, motor ditaro di tengah2 kerjaan bangunan, spion dipretelin, hand grip dilepas, rantai motor digembok sampe terakhir diceplokin telor plus air comberan sedangkan jam menunjukkan waktu lewat jam 9 malam yang berarti semakin larut dan seharusnya bersegera pulang.

Malam Rabu ini? Beeh, semua kengerian ‘dikerjain’ anak2 hilang seketika dan membuat Armo memahami arti lagu dmasiv ‘diam tanpa kata’ Ceritanya seperti biasa setiap rabu malem doi pulang bocengan bareng Bader (Ciee.. makin intim aja :-P) dan sampe di daerah Tanjung Barat ga sengaja ada motor Ninja yang menyalip dan ‘mampir’ menyenggol kaki Bader, kedua motor pun sempat oleng namun tidak sampai terjatuh. Parahnya malah si motor yang menyenggol mengacungkan jari tengah, Armo dan Bader yang merasa malam itu sebagai ‘Raja dan Ratu Jalanan’ (lho?) jelas ga terima, mungkin selain karena merasa menang jumlah (dan menang otot, terutama Bader yang kekar hiii) membalas jari tengah tersebut dengan teriakan kotor plus jari tengah juga. Sontak keduanya saling potong jalur hingga akhirnya sama2 berhenti untuk menyelesaikan masalah tersebut secara jantan. Perasaan di posisi yang benar dan menang jumlah membuat Armo dan Bader dengan pede menghampiri si Empunya Ninja yang berboncengan dengan cewek.

“Lumayan lah, malem2 dapet 1-2 tabok, gratis pula” mungkin itu pikiran mereka. Namun tiba2 aksi percaya diri tersebut luntur seketika saat melihat pengendara Ninja mencabut sesuatu dari balik pinggangnya, apakah itu?

Huahahahahaha.. Pistol bin beceng revolver, sontak nyali yang semula seperti pejuang 45 berubah menjadi diam tanpa kata. Armo yang menang hitam langsung balik lagi ke motornya, disusul Bader yang menang otot naik ke boncengan. Penyelesaian secara jantan tidak jadi dilakukan karena kedua belah pihak ternyata tidak jantan (he3x.. ) yang pihak pertama ga jantan karena pake aksi cabut pistol, pihak kedua ga jantan karena baru ngeliat gagang pistol langsung ngeper, he3x (gw juga bakal kayak gitu kali yah...).

Akhirnya mereka memutuskan meneruskan perjalanan Sampai di daerah Lenteng Agung, tiba2 Bader meminta Armo untuk menepi sebentar, ada apa yah? Preman Jawa itu langsung bilang

“Brenti dulu Cuy, gw masih gemeter..” Entah apakah karena empati atw emang beneran takut ngeliat gagang pistol si Armo ikutan nyeletuk

“Iye, gw juga.. @njrit nyaris mati konyol kita..”

Huahahaha, makanya, klo di jalanan ga usah sok jagoan, untungnya ga sampe terjadi aksi ‘koboy’ di jalan. Klo ada, hmm gw sama anak2 bakal tau rumah loe dan Bader deh, soalnya gw ama anak2 bakal ngelayat (he3x...)

Peristiwa Rabu lalu

Tapi itu belum seberapa mengerikan ketimbang yang di bawah ini

3 Comments:

Blogger Unknown said...

hhhuuuaahhaahhaa..hahaha
lengkap banged dah penderitaan do'i,jadi bader juga kena sial tuh...hahaha...
waduh gw kaga liat kjadian dkampus lagi nyesel gw..

sukses bwt blog lo budz..^_^

10:42 PM

 
Blogger Ahabasgar's Blog Is not a Go Blog said...

he he he aya-aya wae... padahal lom tentu juga tuh beneran beceng, tapi dari pada mati konyol emang mending kabur, "safety first" bukan begitu bro? he he he

2:01 PM

 
Blogger budzaemon said...

@Vkhar : Ha3x, Bader ketularan apes

@Ahabasgar : Yoi, safety first even itu harus kabur dan mengorbankan 'harga diri' :-P

4:53 PM

 

Post a Comment

<< Home