Budzaemon Uncensored!: Lepas

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, June 03, 2009

Lepas

Haduh apa gara2 kepikiran tugas kuliah mulu yah, dua seri terakhir MotoGP kayak ‘terlepas’ dari otak gw, padahal gw rajin beli Motor Plus tapi kok tetep aja ga ngeh sama jadwalnya. Minggu kemarin Seri Le Mans gw baru ngeh ada GP di tengah2 lomba 250cc (itu pun gara2 cetak-cetek remote TV), kelas 800cc-nya pun kayak ‘lepas’ dari otak setelah liat Rossi tergelincir jatuh dan balapan mulai terasa kacau. Minggu ini seri Mugello, yang merupakan tempat keramat Rossi gw juga kayak ga dapet ‘nyawa’ balapannya, rasanya mudah aja meninggalkan TV, seolah mengamini apa yang banyak dibilang di sejumlah media bahwa MotoGP tidak menarik lagi. Walau sempet ‘enjoy’ ketika liat Melandri yang jadi anak bawang malah bisa nyodok posisi sangat tajam bahkan sempat menang duel lawan Rossi. Selepas itu, ya udah kayaknya ga ada yang ngegigit lagi, malah tadi dengan tenangnya bisa ngobrol ama My Lovely Mira di telpon. He3x, padahal dulu2 gw paling anti klo lagi liat GP diganggu baik itu disuruh makan, ada telepon, ada tugas (termasuk ngatur jadwal ngapel jangan sampe bentrok ma MotoGP he3x..) dan sebagainya. Rasanya klo ketingalan satu detik moment MotoGP jadi merasa ‘kurang ahli’, ketika ngebahasnya bareng Fikri, Coky, Deny, dan lain2 (hmm gw kangen masa2 itu Cuy, masa2 gw serasa jadi Matteo Guerinoni, Jhony Lono, bahkan Bung Aries, di hadapan loe semua, halah). Hmmm apa gara2 gw udah ga terlalu interest lagi sama motor? Gw pun coba menganalisa, waaaaahhh gara2 motor gw ga kelar2 kali yah, chemistry gw ma motor jadi mulai luntur.. waduh... gawat juga, Bos Amink ayo donk motor gw cepat dikelarin, biar dapet lagi chemistry sensasi berkendara roda dua sambil nungging yang akan terbawa pada saat nonton MotoGP he3x...

(biasanya persoalan motor akan merembet berpengaruh sama masalah IP nih, motor ga beres, IP juga mulai turun.. beeehh sebel, untungnya sekarang ada Mira :P yang selalu ngingetin : GW SUKA SAMA COWOK PINTER, so gw harus tetap pinter! Halah)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home