Budzaemon Uncensored!: Pamaleh

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, June 03, 2009

Pamaleh

Itu bahasanya Mira buat orang yang males (bahasa Padang maksudnya), mungkin itu yang sedang gw alami he3x. Weeiitss males yang kayak gimana dulu? Yah, gw udah males banget buat ambil bagian kegiatan2 kampus di luar kuliah. Kayak Sabtu kemaren yang sebenarnya gw diundang untuk ikutan rapat, tapi gw kabur malah triple date bareng Armo dan Kebo di kantin Mami, makanya ketika sempet lewat Taman Kotak sebagai lokasi rapat, kaca helm gw turunin sengaja biar ga keliatan ma personel2 yang siap ‘nyulik’ gw untuk ikutan rapat. Untungnya hari itu pake Vega adek gw, jadi nyaru banget kan tuh, lalu lalang lewat Taman Kotak juga aman, coba klo pake si Den Bagus, buseet anak2 udah pada hafal banget sama tuh motor.

Seperti yang gw pernah bilang, di kampus ini gw bener2 pengen fokus nyelesain studi, udah itu aja, ga usah macem2 ‘jadi aktivis’, biarlah itu urusan yang muda2 aja he3x.., Masih inget gw ketika dulu Wiqy nawarin gw untuk ikutan join di HIMAKOM, trus Kak Nova ngajakin gabung ke KSM, dan termasuk beberapa tawaran dari dosen untuk ikutan lomba karya tulis lah, ikut ini-itu lah (jyaah sombong, sok laku, sok eksis, sok penting) tapi semuanya gw tolak dengan alasan yang sama : MALES, gw ga bisa bagi waktu. Soalnya gw itu orangnya totalitas, ketika ditugaskan sesuatu yang berhubungan dengan ‘hajat orang banyak’ pasti itu yang jadi prioritas so ‘kehidupan pribadi’ pun akan ‘ditinggalkan’ dan terbengkalai, gw ga mau itu terjadi lagi (kayaknya gw cocok jadi Anggota Legislatif nih, karena memprioritaskan hajat hdiup orang banyak :-P, hayo ada partai yang mo rekrut saya untuk 2014? Booking segera dari sekarang!!! Klo ‘angkanya’ cocok, bisa lah he3x...)

So, buat temen2 panitia pameran komunikasi, gw bakal bantu acara tersebut, tapi gw ga mao masuk ke dalam kepanitiaan inti, apalagi ditunjuk jadi koordinator acara, beeehh stressnya dari awal sampe akhir tuh, ga deh...gw rela koq disebut pamaleh he3x..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home