Budzaemon Uncensored!: Jakarta Hari Ini

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, June 09, 2009

Jakarta Hari Ini

Entah apa yang terjadi ma gw hari ini, mata ngantuk karena emang udah 2 hari ini tidur ga beres demi nguber tugas periklanan (dan gw rasa anak2 yang lain juga begitu), bahkan kemarin gw bersyukur banget ketika malam sampai di rumah rasanya lepas semua ‘beban’. Bayangin dengan keadaan abis begadang itu belum tidur secuil pun, gw masih harus mondar-mandir warnet buat ngerjain desain, trus ke percetakan POD buat ngeprint tugas, lanjut ke rumah Yayie ngedit video dan misi trakhir hari itu mengantar Mira pulang, padahal badan rasanya udah ‘ngawang’ banget. Back to hari ini, pagi2 langsung cabut buat ngerjain tugas, dan mulailah hari menyebalkan itu, diawali dengan tatapan ga bersahabat dari beberapa orang yang ‘malemnya beres2’ buat pameran (sedangkan gw nggak) Sampe pas bagian kata2

“ Gw sampe jam 3 pagi lho..” itu terdengar ‘bold style’ di telinga gw (emangnya Microsoft Word???) seolah ingin nyindir, well gw terima itu, masih terasa wajar sampe di sini.

Hingga tau2 ada part yang paling menyakitkan ketika ada salah satu panitia bilang pengen bicara empat mata ke gw, hmm isinya? Inti pesannya sih cuma negur kenapa ga bantuin, itu doank, tapi @njriitt pilihan kata2nya seolah menjudge gw, bahwa cuma gw satu2nya anak iklan yang ga peduli dan ga bantuin tuh acara…

Jujur aja gw tersinggung, emang gw akuin gw ga bantuin, tapi kenapa rasanya cuma gw yang disalahkan kayak gitu. Oke gw bantuin tapi ya gitu, sampe di dalem gw kayak orang bego ga tau apa yang mesti dikerjain, orang2 ‘penting’ nya pada sibuk semua, akhirnya gw ngehias aja jatah panel untuk karya gw, mood yang udah rusak sempet terobati pas Mira datang bantuin walaupun dia anak jurnalistik. Sedang asik ngehias panel pameran (kebetulan ada Mira disitu) dan tau2 ada yang bilang

“Daripada kayak gitu mungutin sampah kek…” waduh, ‘daripada kayak gitu???’ mang gw ini lagi ngapain? Lha ini kan lagi ngehias panel buat pameran juga, hmm apa mungkin karena gw ngerjainnya bareng ma Mira kali ya, jadi kesannya gw ‘sedang pacaran’…

Langsung gw merasa ga nyaman (yang sebelumnya juga udah ngerasa ga nyaman gara2 kata2 yang nyinggung tadi), dan saat itu juga gw langsung bilang ke Mira

“ Sholat dzuhur yuk Yank, biar adem, ga panas”, Mira yang ga tau persoalan di awal pun bingung

“Iya,btw kenapa sih kok kamu bete gitu?”

“Ga tau, bawaannya jadi pengen nonjok orang nih..”

Setelah sholat di benak gw cuma fokus pada satu hal : Setor muka di pameran ini, selesain acara, abis gitu pulang tidur.. terserah besok anak2 mo pada ngomong apa. Emang gw ngaku acara ini gw ga bantu apa2, tapi bukan berarti Loe berhak negur gw dengan kata2 seolah cuma gw doank yang ga bantuin nih acara, pengen gw teriak : Gimana tuh dengan anak2 yang laen, anak2 yang baru datang pas sore, loe bilang ke mereka sama yang loe bilang ke gw ga?.

Jakarta Hari Ini : GW TERSINGGUNG!!!

(Pengen banget gw gw list apa2 aja yang dulu telah gw ‘bantu’ buat mereka, trus gw tunjukin ke mereka, tapi kata Mira

“Klo kayak gitu berarti kamu ga tulus donk ngebantu mereka dulu?”

“Dulu gw tulus Mir, tapi setelah denger kata2 tadi, gw entah kenapa jadi terasa nyesel dulu pernah ‘ngebantu’ mereka….” )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home