Budzaemon Uncensored!: Jakarta Pagi Ini

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, January 13, 2007

Jakarta Pagi Ini

Sebenarnya malam hingga pagi ini adalah waktu yang cukup indah buat gw. Ujian sudah selesai, besok adalah weekend, acara TV lumayan rame, ada buku yang belum sempet dibaca dan nantangin untuk dibabat malem ini. Bahkan di luar cuaca cukup cerah, terbukti dengan terlihatnya bintang-bintang di langit malam yang sudah beberapa pekan ini ga bisa terlihat karena selalu diselimuti awan mendung. Weekend ini sebenernya gw bingung mo ngapain. Si Teteh ga ngantor n rencananya sih pengen gw ajak jalan nonton Pocong 2 yang sedari kemarin2 ga sempet mulu (giliran sempet si teteh ketakutan), tapi hu3x.. OMG persoalan klasik lagi, yah dompet gw kosong... ada sih duit tapi ini buat jatahnya ‘istri’ gw ngebengkel.

Di pikiran gw masih terpikir sms salah satu junior gw ke HPnya si Teteh kemarin, isinya sih sebenernya biasa aja, tapi ga bisa dipungkiri itu mengganggu benak gw sampe sekarang, makanya gw putusin bikin tulisan di atas (yah semua orang bisa berubah man, seandainya posisi kita dibalik, gw yang dikaruniai bisa hidup berkecukupan bahkan lebih kayak loe, mungkin gw bisa istiqomah kayak loe...). This is my life, termasuk si Teteh yang sekarang masuk ke dalam kehidupan gw, jadi gw rasa wajar klo gw minta jangan ganggu kehidupan pribadi gw lewat sms ke Teteh (kenapa loe ga sms langsung aja ke gw? Gw rasa ini urusan gw ama loe deh).

Ada satu hal lagi yang masih mengganggu pikiran gw pagi ini.. yah sebuah topik yang sebenarnya terlalu dini untuk dibahas dalam hubungan gw yang bisa dibilang masih dalam masa hanimun ç=klo kata Beggy... Kemarin gw sempet mempertanyakan pengaruh keadaan gw yang kayak gini (baca : belum mapan, baik dari sisi ekonomi dan pendidikan) terhadap hubungan yang sedang dijalanin. Ternyata jawaban dia cukup membuat gw berbesar hati walaupun ada point yang agak mengganjal (itu dia yang bikin gw kepikiran sampe sekarang) dan merasa tertantang sebagai laki-laki untuk menjawab semua ini.. tau deh.. pusing he3x...

Jakarta pagi ini : cuaca cerah, acara TV lumayan rame, weekend, ujian udah kelar, pengen jalan2 tapi ga ada duit.. hadoooohhh.....

2 Comments:

Blogger beggysme said...

halah..ga punya duit??hare gene??buat apa lo kursus intensif jaga lilin ma gw??3 hari 3 malem di gunung kidul??sia-sia tuh elmu!!nyesel gw ngajarin lo!!

9:07 AM

 
Blogger budzaemon said...

salah bro, ilmu jaga lilin itu bukan di gunung kidul, tapi di gunung kawi, klo di gunung kidul 3 hari 3 malem itu mah ngantri aer....

4:33 PM

 

Post a Comment

<< Home