Budzaemon Uncensored!: Kilas Balik Budzaemon 2006

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, January 09, 2007

Kilas Balik Budzaemon 2006

Seolah tidak mau kalah dengan tayangan media menjelang akhir tahun yang diwarnai dengan suguhan kilas balik, kalaeidoskop, apapun namanya, gw coba mereview apa saja yang telah gw alami pada tahun 2006 ini (walaupun terlambat gara2 internet sialan). Sebuah review kehidupan yang bisa menjadi bahan evaluasi kita ke depannya untuk lebih baik... (ah yang bener? Kayaknya udah lewat target semula tuh huahahaha...). Tulisan ini juga terinspirasi dari postingan sobat gw si Beggy yang menulis tentang berlalunya waktu tanpa kita sadari. Klo boleh gw ulangi kata-kata temen loe Beg : “Ga kerasa yah, tau-tau 2006 udah mo abis aja..”

Januari : Si Rensky resmi cabut dari NiCHE, kantor yang biasanya semarak dengan cerita-cerita tilang, selingkuh, sampe samckdown kini terasa sepi. Gw kehilangan partner kerja sekaligus sobat baik gw.

Februari : Suasana kantor gw rasakan mulai ga kondusif, kejenuhan ditambah kehilangan partner kerja membuat gw merasa lelah lahir batin. Proses kreatif pun bisa dibilang mandek akibat hilangnya mood. Di bulan ini juga gw kenal dengan Mbak Wiwid, Mbak Rachel, Mbak Arina yang ber-basecamp di McD dan berhasil ‘meracuni’ gw untuk join ke dalam sebuah kepanitiaan (walaupun ga resmi, cuma jadi seksi bantu2 doank.. he3x..). Ga disangka, di sini gw ketemu dengan seseorang yang bisa bikin gw ketawa (deeeuuuuu..halaaaahh..gombal deh Budi) Di Akhir Februari juga akhirnya gw menyerah pada kondisi fisik gw. Pertama kali merasakan ‘nikmatnya’ menu katering rumah sakit, jarum infus plus ketemu ‘Mulan Ratu’ yang pake jilbab (huehehehe..) sampe akhirnya harus merasakan mengalirnya darah orang lain di tubuh gw...

Maret : Masih tergolek di RS, bahkan dapet pelajaran yang berharga banget (iiihhh syereeem klo diinget-inget, makanya tobat Budz...). Tapi Alhamdulillah sampe juga gw di usia 23 dan kado terindahnya adalah bisa cabut juga dari tuh RS yang superduper ngebosenin... Hal yang paling gw kangenin selama di RS adalah??? Menunggangi ‘istri’ gw tercinta alias naek motor, walaupun masih dilarang ama nyokap...

April : Gw cabut dari NiCHE, dan masih dalam proses rehabilitasi kehidupan (ha3x.. mang selama ini kehidupan gw ga bener? Pulang dari RS sempet tobat walaupun akhirnya back to bajingan again he3x..). Maksudnya mulai menata kembali rencana hidup yang sempet berantakan. Di bulan April ini juga gw menginjakkan kaki gw selama 3 hari di Puerto Rico dan itu mampu memberikan gw semagat baru, itung-itung liburan lah... Oh iya ini juga pertama kalinya gw ketemu sama si Teteh, (ha3x.. masih inget ga Teh? Di WarSun tuh he3x..) betapa begonya gw, udah lama tetanggaan, satu sekolah juga tapi baru tau pas udah sama-sama lulus huahahahaha.. dasar Budz ga gaul, makanya klo jalan nengok kanan-kiri donk.

Mei : Dapet orderan gila dari dosen POLTEK, waktu terima orderan ini awalnya ga nyangka. Ternyata? Beeehhh.. nyesel deh.. capek bolak-balik, abis tenaga n klo diakuntansi ternyata impas... buseeeet... biar deh itung-itung ngasah kembali naluri bisnis yang sempet tumpul gara-gara keenakan jadi orang gajian. Makin sibuk juga ngurusin Reuni-nya Mbak Wiwid dkk. Bulan ini juga gw memutuskan untuk kembali ke bangku kuliah yang telah lama gw tinggalkan. Yahh.. demi mengejar satu titel bergengsi di mata mertua yang bernama S1, gw jual harga diri dan idealisme untuk kembali terjajah dengan sistem perkuliahan yang bagi gw ga jauh dengan pola pembodohan, dimana ‘hanya dosen yang benar’.

Juni : Mulai pusing cari-cari kampus, plus ngerjain orderan sableng yang gw ceritain di atas itu. Bolak-balik Depok-Kalimalang terus. Sempet juga mampir ke ‘mantan’ almamater, ketemu temen-temen lama kayak si Apit, Ancho, Pandu... duuuhh.. bikin gw makin minder mendengar cerita-cerita mereka yang udah makin maju, ga kayak gw yang stag, bahkan mundur.

Juli : Rolling Thunder ama si Atu ke Mercu dan INUL. He3x... perjalanan terjauh gw ke daerah terasing tanpa SIM. Kerjaan reuni juga makin banyak, dan pertemuan dengan si Teteh pun makin intens (halaaaaaaahhh...)

Agustus : Reuni yang udah direncanakan jauh-jauh akhirnya kejadian juga (yeaaaachh...). Ketemu sobat lama yang long time no see, ternyata? Waaahh gw ketinggalan jauh, mereka udah pada sukses berat, gw malah ngebelangsak he3x.... Reuni..reuni...membawa cerita lalu yang indah, tapi juga membuka luka lama yang kadang perih... (eh si Nick-Can kok ga ada ya????hueeeeee...) Agustus ini juga akhirnya pilihan kampus untuk melanjutkan pendidikan gw putuskan. Sebuah kampus swasta tertua di daerah Pasar Minggu, dengan kriteria utama gw : uang kuliah yang murah he3x... moga-moga ga murahan (kayak Yamaha aja) dan di kampus ini juga, gw kembali merasakan jadi orang bodoh untuk diperintah-perintah oleh senior. (ha3x.. sori, gw ikut sehari aja cukup... udah pernah gw ngerasain ginian)

September : Kuliaaaaaahhh..., masuk grup neraka udah gitu terasing pula hix3x... ga ada temen yang bisa gw ajak ngobrol, omongan gw udah ga nyambung dengan temen2 sekelas yang masih brondong semua. Jam pulang kuliah adalah hal favorit gw di kampus ini hueeee.. kasian deh si Budz.. makan tuh kuliah ama Brondong.. My first Driving License akhirnya keluar juga, yeaaahh dengan SIM ini ga perlu takut untuk kemana-mana lagi, termasuk nganter2in (mo ke ujung dunia hayo deh..) Gw makin ‘agresif’ ama si Teteh sampe akhirnya gw putuskan untuk ..(hayooo apa?) he3x... oh iya Marhaban yaa Ramadhan 1426 H

Oktober : Selain aktivitas Ramadhan yang marak diwarnai dengan acara buka puasa bareng, kejadian penting bulan ini adalah? He3x.. Welcome to the club.. The Joker Club.. Yo wis ora popo, itung-itung pengalaman, lho??? Lebaran 1426 H terasa beda banget, yah.. klo tahun lalu gw bisa ngasih sesuatu ke nyokap, lebaran kali ini gw ga bisa ngasih apa-apa, bisnis lagi sepi Mom. Pertama kali ngerasain ditilang Polisi di depan Senayan he3x...

November : Midtest untuk pertama kalinya gw di kampus ini, plus nganterin si model pulang ke rumahnya.. (waaaaaahh..moga-moga berkesan nih.. lumayan untuk dijadiin selingkuhan. Lho??? Mempraktekkan ajaran si Rensky... ha3x...) hingga berbuah kualat karena pas pulang akhirnya kena razia di Kebayoran huahahaha.. untungnya ketemu Pak Polisi yang ‘baik’

Desember : tunggu deh gebrakan gw di akhir tahun ini huehehehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home