Budzaemon Uncensored!: Tahun Baru, Kegiatan Baru dan Ehm.. Pacar Baru???

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, January 09, 2007

Tahun Baru, Kegiatan Baru dan Ehm.. Pacar Baru???

Allow... gimana kabarnya pembaca semua di tahun 2007 ini? Yah.. setelah puasa posting dalam waktu yang lumayan lama, akhirnya Budzaemon mulai posting tulisan lagi. Maaf buat sobat-sobat Budz yang kemarin-kemarin kirim YM, sms, e-mail, Fster message, belum sempet dibales.. abis cuma kirim gituan doank sih, coba klo kirim kue, kirim wesel, atau bahkan kirimin gw Ninja RR he3x.. asal jangan kirim santet ama kirim bom aja.

Pasti semua kemarin ngalamin yang namanya internet down gara-gara kabel optik ada yang putus gara-gara gempa Taiwan, hal itu salah satu yang bikin gw males ke warnet. (Selain ngerjain tugas2 UAS yang kayak setan banyaknya..) Iya lah, udah keluar duit tapi ga bisa ngapa-ngapain (lho emangnya ngapain??maksudnya browsing jadi ga sempurna) kan rugi banget, mendingan duitnya dikumpulin kan lumayan bisa buat nraktir Teteh nonton pas weekend. Eh iya ngomong-ngomong soal Teteh, di tahun baru ini akhirnya.. dia ngasih gw kesempatan kedua dan ternyata dia selama ini juga merasakan apa yang gw rasakan <==Bahasanya Yovie Widianto bgt beeeehh... Makanya sekarang hubungan gw ama dia, klo kata Aditya Mulya dalam jomblo, sedang dalam status najis bin najong, maksudnya tiada hari tanpa kata-kata sayang, mesra, intim dan mesum (hah? Ha3x.. yang dua terakhir itu ga kok, becanda...) yang dibumbui dengan kalimat puitis dengan maksud agar romantis walaupun kenyataannya terdengar najis mirip kelakuan anak autis tapi tetap terasa manis. Otomatis (ini udah ga ada hubungannya dengan kata-kata berima –is2 di atas) ada sebuah kegiatan gw yang nambah, apakah itu? Gw sekarang berkewajiban anter-jemput si Teteh klo pas ga ada kegiatan. Mengantar atw menjemput ketika masih PDKT hukumnya adalah sunah, sekarang jadi wajib <==fiqih gaya baru. Soalnya mungkin cuma itu yang bisa gw lakuin buat dia...sebab mahasiswa kayak gw gini ga punya apa-apa kecuali cinta <===halaaaaaahhh... untuk ditawarkan. Udah ah jadi ngalor ngidul gini.. ya udah.. met taun 2007 (walaupun agak telat), met menikmati kembali internet, met menjalankan kegiatan baru n tentunya bagi yang punya pacar, met menikmati pacar baru <==lho? emangnya prasmanan pas kondangan.. he3x...

Untuk sementara postingan pertama gw di 2007, sekian dulu yah. soalnya gw masih UAS nih, belum lagi mesti ngejar utang-utang tugas huaaah..

2 Comments:

Blogger beggysme said...

cihuy nih tiap malem...ganti oli mulu dah!hehehehe.....
apaan tuh des ma emon?maksa bgt luh!hepi hani mun tum!

3:09 PM

 
Blogger budzaemon said...

Ha3x.. tadi gw baru aja dapet godaan gede Beg, pas ujian si model duduk di depan gw, jadi kepikiran gitu ha3x... tobat2x...inget ama yg di Cikarang huahahaha....

3:30 PM

 

Post a Comment

<< Home