Budzaemon Uncensored!: Bila Waktu Bisa Kuputar

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, June 17, 2009

Bila Waktu Bisa Kuputar

Bila waktu bisa kuputar, maka aku ingin menjelajahi setiap jengkal kampus ini mencari dia di semester satu...

Bila waktu bisa kuputar, maka aku tidak perlu mengejar orang-orang yang salah

Bila waktu bisa kuputar, pasti sekarang aku memiliki masa lalu dengannya, karena aku tidak hanya ingin menjadi sekarang dan masa datang, tapi aku juga ingin menjadi masa lalunya

Bila waktu bisa kuputar, aku ingin menghapus masa laluku dan mengisinya hanya dengan dia

Bila waktu bisa kuputar, pasti aku tidak perlu merasa tidak rela akan kenyataan di masa lalu bahwa dia pernah dimiliki orang lain

Bila waktu bisa kuputar, pasti sekarang bukan hari jadi sebulan melainkan lebih...

Tapi sayang, waktu tidak bisa kuputar, maka aku hanya bisa bersyukur pada Tuhan karena telah mempertemukan dengan dia di saat sekarang

Waktu tidak bisa kuputar, maka aku harus menjaganya setiap detik bersama dia

Waktu tak bisa kuputar, maka biarkan hari ini perlahan mengisi masa lalunya di hari esok...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home