Budzaemon Uncensored!: Ilang2an

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, June 21, 2009

Ilang2an

Hmmm gw pernah nulis tentang temen gw si Arif, semenjak sama ceweknya yang sekarang Arif ga ilang2an tetep asik nongkrong ma kita2, nah kayaknya kata2 itu jadi bumerang deh buat gw. Semenjak jadian ma Mira (cyeee) banyak yang komentar klo gw jadi jarang nongkrong lagi ma mereka, dengan kata lain, gw jadi ilang2an... sampe Arif bilang “Huuu, suka bilang gw yang ilang2an, padahal loe..”

Waduh2x... sabar Bro, kan gw tetep nongkrong ma loe semua, emang gw akui waktu gw sekarang lebih intens sama Mira sih, hmm abis gimana donk, loe semua juga mesti ngerti, jarak rumah gw sama Mira itu udah kayak Bis AKAP, mesti melintasi 3 kota yakni Bekasi-Jakarta-Depok-Hampir Cibinong, 2 jam perjalanan naek motor bebek (nah bayangin tuh klo naek becak, bisa berapa hari baru nyampe.. itu juga klo betis abangnya kuat, apalagi klo naek odong2, bakalan ga nyampe2 walaupun lagunya udah abis dan kasetnya udah di bolak-balik) karena hal itu gw jadi sangat menghargai arti pertemuan ma Mira pas di kampus, kan gw ga kayak loe Rif, pagi2 kangen ma cewek loe, tinggal kepleset aja nyampe, belum mandi pake celana pendek aja juga gapapa, jarak cuma Kramjat-Cijantung. Klo gw kan itungannya mesti ‘touring’ mesti pake jaket berlapis2 he3x... Tapi gw tetep asik n nongkrong ma kalian kok, buktinya klo ada yang kesulitan tugas DG tetep kan gw tolongin...peace ah... yah untuk sementara maklumin dulu lah, kan gw masih masa ‘honeymoon’ ma Mira wakakaka... termasuk harus maklum klo dikit2 nama Mira gw sebut dalam tiap postingan gw, he3x.... (mang dunia serasa milik kita berdua aja yah Yank..najesss...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home