Budzaemon Uncensored!: 10 dalam Sebulan

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, June 17, 2009

10 dalam Sebulan

Rasanya masih suka ga percaya aja ketika berkendara motor mengantar Mira pulang sambil bercerita segala macam sepanjang perjalanan, mulai dari becanda, curhat sampe kadang bete2an (yang biasanya disulut dari ngebahas mantan2 huahahaha), yah klo bahasanya anak2 sekarang ‘gw udah jadian ma dia’, hmm apa yang beda yah ama dulu (caila kesannya udah beratus2 tahun lalu ajee Nyong..) Mari iseng2 dikomparasi:
  1. Dulu pertama kali liat Mira di kantin pake baju garis2 merah, sekarang? Baju itu kok jarang dipake sih Yank, napa? Kan biar ngingetin aku waktu pertama kali liat kamu jyaaaahhh...
  2. Dulu sok2 cari kesempatan buat sms, pake segala nanya “disono ujan pa ga?” (ga penting bgt yah?? He3x..) sekarang, beeehh klo ga sms bisa perang dunia sampe pulsa sekarat hahahahha, peace Yank...
  3. Dulu pas ketemu di seminar gw cuma berani curi2 pandang doank, sekarang? Buseeett gw mesti pinter kabur2an karena pinggang gw jadi inceran doi buat ‘diukur’ pake jengkalan jarinya, klo udah gitu tinggal gw yang ampun2, sampe pernah ‘kejar2an’ di parkiran WS dan UI gara2 pinggang gw udah dikeker pake jari mungilnya... ampun Yank.. GELI TAU (udah tau aku ‘langsing’ kayak gini..jadi sensi banget)
  4. Dulu pas ketemu di masjid cuma bisa nyela2 Kebo ama Ivon doank sebagai bahan pembicaraan, sekarang? Beeehhh bahan pembicaraannya sekarang bisa nyela2in Armo, Armo dan Armo (lho kok Armo semua yah???)
  5. Dulu dengerin lagu J-Rock cuma yang Fallin In Love doank, sekarang? Ehm.. Cobalah Kau Mengerti tuh....itu lagu ngena banget....
  6. Dulu pertama kali nganterin pulang dari rumah doi jam 7 malem rasanya udah larut banget, sekarang? Beeehh klo tetangganya belom masukin motor ke dalem rumah, gw ga pulang2 wakakakak, becanda Om...
  7. Dulu klo nawarin ngebantuin tugas cuma basa-basi doank, sekarang? Hehehehe jangan coba2 basa-basi, mo di-PHK???
  8. Dulu klo jajan, ada ga ada duit, diada2in, sekarang? Klo nda ado piti, mending jujur di awal, kayak kemaren “Yank ntar di UI jangan pake jajan yah, aku abis kena tilang tadi di Depok..” wakakakakkaka, tengsin tengsin daaah...
  9. Dulu klo kangen pengen liat ‘mata mautnya’ cuma bisa ke warnet trus buka facebooknya doi (untungnya udah diconfirm jadi friend..cyeee..) sekarang? Cukup nyalain komputer, foto doi gw jadiin wallpaper desktop, iya donk biar klo ngerjain desain jadi penuh inspirasi.. kan inspirasinya kamyuuu
  10. Dulu selalu cari2 kesempatan biar bisa ketemu, walaupun pas ketemu kadang gwnya grogi bahkan kabur sekarang? Beeehh klo ada jam kosong harus diusahain ketemu walaupun itu harus dibela2in nunggu dari pagi sampe sore, abis kamu ngangenin.... :-P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home