Budzaemon Uncensored!: Kangen

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, June 21, 2009

Kangen

Kayaknya udah pernah ada postingan judulnya kangen tapi waktu itu gw kangen sama motor gw, klo sekarang? He3x..pasti bisa nebak, yah seandainya 24 jam itu bisa ditambah kayaknya juga ga cukup kali yah untuk bisa terus ketemu ma Mira, pengennya sih 24 jam itu setelah dikurangi dengan waktu tidur semuanya bisa ketemu Mira termasuk 2 jam perjalanan ke rumahnya bisa dikorting misal jadi ½ jam aja jadinya masih ‘bonus’ 1 ½ jam wakakakaka...

Ga tau kenapa padahal seharian ini gw udah bareng Mira mulu (ga seharian sih, tapi ketemunya mulai siang). Yah setelah begadang demi tugas dan bela2in tidur abis subuh dan ternyata masih aja ada gangguan yakni Fogging DBD kepar@t (sebenernya sih ga kepar@t seandainya Pak RT aktif memberi tau warga minimal sehari sebelumnya (atw malemnya lah..) klo besok mo ada fogging jadi mesti siap2, jangan cuma ‘aktif’ klo mo ada yang perpanjang KTP doank, mahal pula...). Gara2 tuh fogging, gw yang baru mulai ngorok langsung dioprek2 nyokap disuruh bantuin beres2, sedangkan di luar asep putih dengan bau khas plus suaranya yang kayak ‘pesawat terbang Belanda’ dalam film2 perjuangan jaman dulu, udah santer banget, yang ada mata masih 5 watt, otak masih setengah sadar, dan body masih setengah tidur (lemes bangeeettt) dipaksain bebenah deh. Lanjut soal ketemu Mira, akhirnya siang baru bisa ketemu itupun ‘full perjuangan bengong’ karena mesti nunggu doi selesai ngerjain tugas. Setelah itu baru deh part terindah dari hari ini berawal, mulai dari ‘kesel’ karena ‘tertipu’ tempat makan yang ga enak tapi mahal ha3x, lanjut ke Gramed trus keliling2 ITC nyari kado buat Nyokapnya Mira. Kegembiraan selesai pas jam menunjukkan 9 malam yang artinya gw harus pulang.. dan sekarang... bukannya ngerjain tugas gw malah ngerasa kangen banget sama dia.. tadi dia pake baju merah cantik banget, klo ditanya kenapa pake merah? doi langsung jawab

“Ya iyalah.. Padang getu locch..” wakakakaka

Malem ini gw kangen banget

2 Comments:

Blogger Unknown said...

Numpang mampir...

dapat link dari kk yang lo kangenin...

So sweet bgt tulisannya...

12:52 PM

 
Blogger budzaemon said...

@Isma : hehehehe.. silahkan mampir Mbak, nongkrong di sini gratis kok

5:39 PM

 

Post a Comment

<< Home