Budzaemon Uncensored!: Hari Pertama

all about budzaemon & uncensored....

Monday, July 13, 2009

Hari Pertama

Selepas subuh dengan cuaca yang masih gelap pagi ini gw langsung cabut dengan Vega adek gw membelah jakarta, kemana? Selain hari ini adalah hari pertama masuk tahun ajaran baru bagi anak sekolah setelah libur panjang, juga merupakan hari pertama Mira PKL di TVRI. Jadi maksud gw membelah jakarta di pagi buta ga lain adalah untuk mengantar doi di hari pertamanya (jaaah udah kayak ortu nganterin anaknya skul hari pertama aja wekekeke). Sengaja berangkat dari selepas subuh untuk menghindari macet dan tepat pukul 6 lewat 1 menit gw udah nongkrong di Pasar Minggu nungguin doi yang emang sengaja nginep di rumah neneknya khusus untuk PKL ini.

Ga lama menunggu, akhirnya berangkat juga dan.. waduh kok jalanan lancar banget yah, prediksi Jalan Gatot Soebroto yang bakal macet gila2an meleset total, bayangin jam 7 kurang 15 udah sampe di parkiran TVRI sepi banget.., dan doi masuknya jam 8 pagi waaakss. Yo wis akhirnya waktu nunggu dimanfaatin ‘pacaran’ dulu di depan koperasi TVRI yang masih tutup.

Beberapa saat kemudian dateng pasangan Denis alias Koh Deny dan Mbak Nisa yang ternyata juga kecele oleh jam masuk PKL yang sebenernya ternyata JAM 9 PAGI... Hyaaaa... hati gw bersorak, ibarat Alex Fergusson yang stress karena MU tertinggal 1-0 jadi memiliki masih peluang tambahan, berarti waktu ‘pacaran’ nya dapet extra time. Jadilah dua pasang muda-mudi (yakin loe masih muda Buds??) double date paket hemat di depan koperasi TVRI (hemat soalnya tuh koperasi belum buka, kebetulan jadi ga pake jajan wakakaka..).

Jam 9 mereka pun masuk PKL, jadilah gw dan Deny langsung cabut, udah kayak ‘ojek cinta’ yang mengantar kekasih mengejar cita-cita (halah) walaupun kita sendiri masih belum tau dapet PKL dimana, tapi lagi2 semua itu terasa nikmat karena berlandaskan hanya demi cinta jaaaahhh...

Kayak para ortu yang nganter anaknya pertama kali masuk sekolah sampe rela bawa2 handycam buat ngerekam moment special anaknya tersebut, maka gw iseng2 jepret hari pertama Mira masuk PKL (he3x..) Duh.. kasian merenung sendirian di koperasi TVRI yang masih sepi ga ada siapa2...

Yakin ga ada siapa2? Coba di zoom out, waaahh ada orang kok tuh, bapak2 yang pake baju putih inframe, yang sedari tadi nontonin kita pacaran wakaka, hmm jadi ternyata Mira bukan merenung karena sedih sendirian tapi karena sedang meneliti Vespa di depannya, kira2 mo dijual berapa nih Vespa (maklum ‘putri minang’ otak bisnisnya selalu jalan, ngeliat barang nganggur bawaanya pengen dijualin aja wekekeke, piss Yank)

Setelah yakin harga vespa doi pun langsung riang, he3x.. kapan lagi Yank kita pacaran pagi2 di kantor orang wakakakak

0 Comments:

Post a Comment

<< Home