Budzaemon Uncensored!: Musuh Hujan

all about budzaemon & uncensored....

Monday, June 22, 2009

Musuh Hujan

Mungkin klo gw Chris Vermuelen ketika hujan datang malah donworibihepi (ejaan English yang disesuaikan (disesuaikan sama mulut orang kampung maksudnya :-P)), bisa ngebut sejago2nya ninggalin Valentino Rossi dan Stoner, tapi sayangnya gw ini Chris Benoit (lho??? Malah smackdown??? bukan2..) maksudnya gw rada anti klo pas ujan untuk riding klo ga bener2 kepaksa, yah buat gw saat itu kondisi jalanan ‘syerem’ banget, licin, pandangan ga jelas, kubangan ga kliatan, trus yang kurang ngajar orang2 seolah pada ga sadar klo kondisi ujan itu harus punya jarak pengereman yang ditambah dibandingkan pada kondisi kering (dengan kata lain, kurangi kecepatan dan tambah jarak antar kendaraanlah). Tapi ini enggak dengan kondisi ujan seolah orang2 pada nafsu untuk cepet sampe di rumah so dengan enaknya slonang-slonong manuver ga pake etika, sebenernya ga masalah sih tuh orang mo kenceng atau sekalian sampe jungkir balik segala, yang jadi masalah adalah manuver orang kayak gitu kadang ngebahayain pengendara lain. Makanya udah sering berkali2 gw ditegor ma Mira karena gw menyumpah serapahin orang2 yang bawa kendaraanya ngebahayain.

Sedikit cerita dulu gw pernah dalam kondisi ujan kayak gitu bawa motor udah ati2 banget dan gara2 kelakuan pelajar SMA gila (masih inget kan ceritanya?) gw harus geletakan di aspal menatap langit sedangkan si Merah gw body depannya ancur ngesot entah kemana.., kaki gw pun jadi korban. Jadi sampe sekarang gw masih rada ‘trauma’ klo harus riding pas ujan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home