Budzaemon Uncensored!: Gejala ‘Gebleg’ Versi Mira

all about budzaemon & uncensored....

Friday, July 03, 2009

Gejala ‘Gebleg’ Versi Mira

Hmm masih inget donk tulisan gw tentang gejala ‘gebleg’ he3x... itu lho gejala yang membuat manusia menjadi terlihat bodoh gara2 cinta, nah setelah jadian ma Mira, gw ma doi saling buka2an ‘aib’ (untungnya bukan buka2an yang laen.. :-P), mulai dari cara2 gw cari perhatian ma doi, sok2 sms, deg2an pas boncengin, sampe trik minjemin Lupus biar ada kepentingan, termasuk buka2an para informan yang menjadi figuran jadiannya gw sama doi (thx buat Ivon, gw nobatkan sebagai pemeran pembantu wanita terbaik Festival Film Mandarin, dalam film Ma Ling Seng Siang-Siang (yang diterjemahkan artinya pencuri di toko material pada tengah hari bolong) lho???) dan dalam buka2an aib tersebut (halah) terkuak juga cerita2 doi tentang si gebleg ini, iya ternyata yang ngalamin gejala gebleg bukan cuma gw, tapi dia juga, huaaahhh senangnya... wakakaka, ga nyangka betapa pesona gw (najeeesss) bisa bikin doi jadi 'gebleg' juga.

Salah satu ceritanya adalah ketika abis kejadian gw kabur2an di depan kantin gara2 ada doi, ternyata doi juga nungguin pengen liat gw kabur2an lagi tiap ketemu dia (sial, dikira tontonan kali yah..), termasuk setelah selesai kuliah doi yang ikutan temen2nya nonton futsal di GSG ternyata celingukan nyari gw dan berharap ada gw di situ (Jyaaaaa....... asik.. asik..) tapi setelah dikonfirmasi (pada saat ini) waktu itu gw sedang nge-jam bareng anak2 di studio luar kampus, jadi ga ketemu deh... cyeee... termasuk juga waktu2 sesaat sebelum gw ‘nembak’ doi, ternyata dia juga nunggu2 gw bilang cinta ma dia, jyaaaaa.... ketahuaaaaan...

Buat Mira : jangan malu2 donk bilang ke gw “Aku sayang kamu..” gitu.... wekekekeke

0 Comments:

Post a Comment

<< Home