Budzaemon Uncensored!: Turun

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, July 19, 2009

Turun

Hyaaaa IP gw turun, sebel gara2 ada dua nilai C, jadi ga nyentuh angka 3,5 deh. Ketika gw curhat ke temen gw langsung mereka pada bilang “Pacaran mulu siiih..” walah, dan parahnya Mira yang juga IP-nya turun dapet komen yang sama (haduuuhh gw jadi ga enak ma keluarganya nih)

Apa iya IP gw turun gara2 pacaran? Hmm.. klo gw analisa justru setelah kenal Mira, doi kayak ‘nolong’ gw untuk kembali termotivasi ke kampus. Yah semester ini nilai gw turun disebabkan UTS gw kemarin yang emang ancur2an, karena berbagai hal, mulai dari motor yang trouble mulu (entah kenapa gw perhatiin dari semester 1 justru masalah yang sangat berpengaruh pada nilai gw adalah urusan motor, klo motor dalam 1 semester lancar dan asoy geboy, IP bisa mantap wakakaka, tapi klo motor ada troublenya biasanya ngefek jadi males ke kampus (kan gw penganut aliran “ aku adalah ruh motor ku..” halaaah)), motor di bengkel modif belum kelar2, sampe rasa jenuh di kampus yang rasanya kayak ga dapet ilmu apa2 di kelas yang bikin gw jadi males ke kampus, he3x... Setelah kenal doi, gw jadi punya alasan untuk tetap datang ke kampus (walaupun motor trouble, harus ngangkot dsb), termasuk dorongan untuk ‘kembali’ belajar mengejar nilai yang sempat tertinggal (bahkan ketika UAS kemaren sempet belajar bareng hasilnya, mantaaapp ujian lancar gilaaa), termasuk beban untuk jadi teladan buat doi, halaaah, dan hasilnya? Setidaknya IP gw masih di atas 3, entah klo kemaren2 ga ketemu Mira mungkin nilai gw makin ngedrop kali yah karena ga ada yang ‘nolong’ gw untuk semangat.

Maafin yah Yank klo gara2 aku IP kamu jadi turun...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home