Budzaemon Uncensored!: Cobaan

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 21, 2009

Cobaan

Ga terasa udah 3 bulan jadian ma Mira, ada aja cobaanya yang kadang bikin gw jadi rada puyeng, kepikiran, sampe2 ga nafsu makan. Cobaan apa tuh? Iya, cobaan paling ribet dalam menjalani hubungan adalah ketika ada orang lain yang ‘rese’ mencoba ganggu hubungan. Sebenarnya wajar aja sih, toh Mira sendiri sampe berkali2 ngeyakinin gw, tapi emang dasar gwnya aja kali yah yang cemburuan (ya iyalah.. itu kan artinya gw sayang, jyaaa) kadang hal2 yang rada mengganggu itu cuma bisa gw telan2in sendiri sambil merasakan pedihnya hati (deeeuuu) he3x...

Dulu di awal2 jadian gw sempet terganggu dengan cerita doi tentang mantan2nya, oke masih wajar, tapi yang sempet bikin gw angot adalah ketika ada orang yang sok2an tebar psona bilang “Pasti tuh cowok beruntung yah..” trus ada kelanjutannya pake kirim2 sms lirik lagunya Sheila On 7 ke Mira yang judulnya gw ga tau (dan ga mo tau), yang intinya menyesali bilang mengapa baru sekarang kenal sama Mira, sedangkan dia udah punya cewek.. (@njriit, urusin aja cewek loe Bos!!!). Alhamdulillah-nya Mira selalu cerita (dan gw senang dengan kejujuran2nya, walaupun harus nyelekit he3x..) ke gw setiap ada cowok yang mo ‘sok2 flirting’ ma dia, dan itu ga cuma satu orang.. hwaaaa stress....

Emang sih gw akuin Mira itu orangnya friendly abis dan dianugrahi daya tarik yang bikin cowok klo ngobrol sama dia bisa jadi GeEr (Hmm, gw jadi inget sosok sobat gw si Baya dan Reno, mereka berdua adalah tipe cowok yang bisa bikin cewek jadi GeEr setiap ngobrol ama mereka, cuma ‘kurang ngajarnya’ mereka sadar dan ngemanfaatkan kelebihannya itu, entah untuk sekedar Tepe2, flirting, sampe buat urusan bisnis) udah gitu manis banget (udah pada liat kan fotonya.. beeehh rancak bana, sampe2 Mira klo narsisnya lagi kumat suka bilang, “Iya Yank, aku ga mandi n dandan aja cantik apalagi klo dandan bakal jadi artis yah” wakakakaka). Tapi hal itu juga yang bikin gw was2 mulu tiap dia jalan sendirian. Bukannya ga percaya, gw percaya abis ama Mira bisa ngejaga hati, tapi yang gw ga percaya adalah kelakuan cowok2 di luar sana yang klo ngeliat cewek bening dikit udah kayak kucing garong ngeliat ikan asin di dapur.

Apa perlu gw bikin pengumuman di spanduk depan kampus “MIRA CEWEK GW, JANGAN GANGGU!!!”

Huaaah punya cewek cakep banyak banget yah cobaannya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home