Budzaemon Uncensored!: Paceklik

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 14, 2009

Paceklik

Buat para pembaca mohon maaf klo akhir2 ini gw jarang posting tulisan baru, beberapa ada yang bilang ga ada yang baru Bud, termasuk cewek gw Mira yang komplain

“Yank kok isinya masih yang itu2 aja ga ada lagi?”

Yah abis gimana dunk, otak gw rasanya lagi buntu padahal banyak yang bisa diceritain, mulai dari kemaren gw kecelakaan di Kampung Rambutan yang cukup menyeramkan, gara2 sparator busway, gw jatuh ngesot di tengah2 arus lalu lintas yang seolah sedang saling berlomba dengan kecepatan tinggi, bus2 pula, malam hari, alhamdulillah ga sampe ditabrak bus. Trus kemaren sempet 2 kali gw nolak ajakan Beggy buat kumpul2 ma temen TGP, bukan apa2 Beg, waktunya lagi ga pas, pas ga ada duit..he3x

Dan sekarang? Muntahan kode verbal dari otak ke tangan untuk mengetik rasanya ga ada, lebih tepatnya bisa dibilang mampet ide. Yah maaf deh, padi di sawah aja bisa puso, nah mungkin otak gw lagi paceklik.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home