Budzaemon Uncensored!: Tangismu Untukku

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 14, 2009

Tangismu Untukku

Cinta selalu terasa di situasi bahagia, jutaan ungkapan kata manis seolah ga cukup untuk merepresentasikan rasa tersebut, namun cinta juga perlu diuji saat susah. Setidaknya itu yang udah gw rasakan bersama Mira, masih inget donk cerita ketika Mbah Darmo mogok di rumah temen gw, saat itu Mira lebih memilih tetap bersama gw, walaupun gw sempat berbisik

“Kamu ntar pulang nebeng sama yang laen aja yah, soalnya aku ga tau ini motor bisa idup pa ngga” bahkan ketika Mbah Darmo benar2 tidak mau hidup Mira lebih memilih membuktikan kesetiaannya pada gw dengan mengambil resiko pulang sendiri tanpa mau nebeng pada yang lain, padahal rumah doi jauh banget dan waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam.

Nah kemaren ada cerita lagi tentang Mira yang bikin gw terharu, minggu malam itu gw rela ninggalin siaran MotoGP Donington Park demi jemput Mira, padahal doi ga minta dijemput tapi dasar gw aja yang suka cari2 alasan biar bisa ketemu (abis kamu ngangenin sih Yank). Tapi rencana tinggal rencana, malam itu perasaan gw tenang banget, bawa motor santai, sempet sepanjang jalan gw sok2 berdendang (halah) dan entah bodoh atau memang mata gw ga liat sparator busway, tau2 di daerah Kampung Rambutan dengan santai tangan gw mengarahkan motor yang sedang melaju kencang ke kiri. Bisa tahu kelanjutannya, motor ngesot terguling menabrak sparator, gw terjepit motor sementara di kanan kiri gw lalu lalang bus tetap dengan kecepatan tinggi.

Singkat cerita alhamdulillah gw ga kenapa2 walaupun sekujur pinggul sampe paha dan telapak tangan kiri terasa nyeri ngujubile. Gimana ngga nyeri, ngehantem aspal plus sparator busway dengan kecepatan 60 km/h ditambah ketiban motor. Gw pun ga jadi jemput Mira, yang ada dengan kondisi payah2an kayak gitu gw bisa juga sampe di rumah temen gw teman terdekat (karena kondisi motor juga ga menungkinkan untuk dipake pulang) di daerah Kalisari Cijantung, benak gw saat itu, oke gw titip motor gw dulu untuk malam ini, gw pulang naek angkot aja. Ga lama gw ngaso sambil merasakan nyeri di rumah temen gw itu, Mira pun datang OMG matanya merah kayak abis nangis dan ternyata mang bener dia nangis denger gw kecelakaan kayak gitu. Di hadapan gw dia kembali menutup wajahnya sambil terdengar sesengguk-an. Gw yang (sebenernya lagi) kesakitan jadi salting, OMG dia menangis buat gw...dia menangis karena khawatir gw kenapa2..Jujur saat itu perasaan gw jadi kembali tenang banget, bukan karena lihat Mira menangis, tapi karena tau tangisan Mira itu buat gw. Action selanjutnya gw jadi kelimpungan nenangin dia yang sempet nyalah2in dirinya atas peristiwa ini.

Aneh rasa nyeri saat itu hilang sesaat, bahkan gw bisa tertawa, bercanda dan melompat2 gaya charlie chaplin membuktikan pada Mira klo gw ga kenapa2, walaupun pada saat pulang dianter temen gw.. Bo, rasa nyeri dateng lagi bahkan terasa lebih hebat.

Thx ya Yank.. atas tangisan kamu untuk aku malam itu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home