Budzaemon Uncensored!: Buseeett Gw masih Aja Terpesona

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, January 16, 2007

Buseeett Gw masih Aja Terpesona

Sabtu kemarin jalan-jalan ama si teteh (akhirnya jadi juga nonton Pocong 2 walaupun dari dana subsidi <==huahahahaa.. sebegitunya Buds?) gw ngeliat lagi mydreamride si Honda CBR150 lagi didisplay (lho katanya udah ga? Katanya sekarang lebih suka Ninja RR?) anjriitt keren banget yah... tapi masih kalah keren ama punya Bro Gauss sih (iyalah punya Gauss kan udah dimodif yoshimura performance pokok’e he3x..). Si teteh yang buta soal motor cuma bisa maklum ngeliat gw yang kayak anak kecil di toko permen mupeng ngeliatin si CBR.

“Tuh Teh, bilang ke bokap donk, AHM suru ngeluarin motor kayak gitu..” (kebetulan bokapnya si teteh ini orang AHM, dan udah lama pula)

“Itu Honda kan?”

“Iyeee.... tapi Honda Thailand, bukan Honda Indonesia, Honda sini pelit, bikin terobosan paling cuma maen stiker doank he3x..”

Langsung deh si teteh pasang muka datar (tapi ekspresi ngambek yang aneh dan lucu itu justru ekspresi teteh yang paling gw suka, lho? Emang seneng yah klo pacarnya ngambek gitu???)

Dengan sok tau, gw berbusa2 nerangin speknya si CBR ke si teteh, walaupun percuma dia ga ngarti... eh kebetulan di sebelahnya ada display motor Jablay ups maksudnya Bajaj, itu lho si Pulsar 180, lagi-lagi dengan sok tau gw nerangin spek si Pulsar ke si teteh..mulai dari LED, dobel busi dan apa2 yang berbau rada teknis, ga dikit pengunjung yang jadi ikut2an mencuri denger info dari gw, sampe si SPB <==lho?kok bukan SPG, soalnya yang jaga laki-laki jadinya SPB alias Sales Promotion Boy <==huahahaha maksa...(soalnya ada Batgirl, ada Batman? Lho? Jadi lawan kata girl seharusnya man yah, bukan boy? Lah tapi bukannya klo Man, lawan katanya itu Woman?, soalnya ada Superman ada Wonderwoman?? Makin bingung kan, lagipula Batman bukan ama Batgirl tapi ama Catwoman..Batgirl itu jadiannya ama Robin... au ah..analoginya ngebingungin) ngeliatin gw, mungkin dia heran, lah nih orang bisa nyaingin gw nih.. he3x..akhirnya gw malah dikasih brosur kreditannya.. mungkin maksud si SPB biar gw diem dan dia melaksanakan tugasnya dengan tenang, soalnya klo sampe kedengeran manager promosi di situ bisa2 gw yang direkrut gantiin si SPB <==huuu ngarep mentang2 lagi pengangguran... soalnya tentang produk knowledge, gw udah lumayan tau lah (obyektif malah.. thanx to Bro SM dan M+ yang tiap minggu gw beli walaupun eceran) Cuma kelemahan gw untuk jadi SPB cuma kalah tampang doank... he3x.. ya iyalah.. klo tampang gw keren n kebule2an (atw mungkin oriental?huahahaha), yang ada gw ga usah kuliah susah2 kayak gini.. mendingan maen sinetron atw film aja, walaupun sinetron cupu, cerita ga masuk akal, aneh, ga sesuai budaya Indonesia, yang penting duit dapet, penggemar ABG2 banyak, sukur2 menang FFI (buktinya Ekskul aja yang jiplakan gitu bisa menang.. he3x..Ya Tuhan ampunilah juri2 FFI), belon lagi klo beruntung bisa pacaran ama lawan main (wuuu..mimpi terus... he3x.. ga deng Teh, point terakhir cuma becanda kok (tapi juga harapan he3x..), kan seperti dikau tahu, daku ini orangnya senang bercanda, dan bukankah itu yang membuat dikau jadi terpesona pada daku.. <==Budii bahasanya hueeekkkhhh...mentang2 di kampus lagi disuruh baca bukunya Jus Badudu).. jadi ngelantur ga jelas... Back to topic about CBR tadi.. (lho bukannya udah pindah bahasan jadi bahas si Bajaj Pulsar?).. ah udahlah.. yang pasti gara2 liat si CBR tadi gw jadi semangat lagi pengen nabung buat beli tuh motor (atw klo ga kebeli yah apes2nya malah beli Ninja KRR...lho???).. he3x.. soalnya pas liat kreditannya murah lho... klo ngambil yang setahun, sebulannya cukup 1,3 juta aja, klo ngambil yang 2 tahun, sebulannya cuma 1 juta kurang dikit...bahkan klo nekat ngambil yang tiga tahun, sebulannya cukup 750 rb aja.. murah kan? Tapi itu untuk yang DPnya 16,5 juta huahahahahaha.. mendingan buat kawin... he3x... soalnya CBR yang ditawarin di sini cashnya masih 33,5 juta.mendingan iklan di M+ ada yang jual baru 25 juta (sekalian untuk menanggapi Bro YSONI di SM yang menantang saya untuk membuktikan iklan tersebut..) nih saya pasang Bro, dibaca yah.. sedikit ralat ternyata bukan Rocky Motor tapi iklannya di atas iklannya Rocky Motor, trus klo yang saya bilang plus BBN ternyata itu iklannya Rocky Motor untuk Honda Click yang dijual 20,5jt <===mungkin saya juga tertukar ingatan dengan iklan yang ini soalnya angkanya mirip2.. tapi ini buktinya ada yang jual CBR 25 juta silahkan buka M+ Edisi 404 Sabtu, 25 November 2006 cover depannya gambar Suzuki Thunder kuning modif ala supermoto

0 Comments:

Post a Comment

<< Home